Gagal Move On, Karantina Bikin 4 Zodiak Ini Kembali Teringat Mantan

Sensitif dan suka overthinking, deretan zodiak ini rawan teringat mantan saat karantina.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 April 2020 icon 19:00 WIB
Gagal Move On, Karantina Bikin 4 Zodiak Ini Kembali Teringat Mantan

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Perkara move on memang gampang-gampang susah. Memang ada tipe orang yang mudah move on dari kegagalan hubungan di masa lalu. Namun, ada juga yang membutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan tahunan.

Nah, bagi mereka yang memang sensitif dan susah move on, waktu karantina di rumah akibat pandemi virus corona ternyata dapat berdampak negatif.

Akibat banyaknya waktu luang dan kondisi yang membikin stres, beberapa orang rupanya akan lebih mudah merasa kangen mantan saat karantina.

Baca Juga: 3 Zodiak Diprediksi Bernasib Buruk Pekan Ini, Libra Galau Akut!

Hal ini bukan berarti mereka lemah. Namun, beberapa orang memang punya hati yang sensitif dan tidak siap untuk menghadapi masa-masa sendirian saat social distancing.

Melansir Elite Daily, berikut deretan zodiak yang diprediksi bakal lebih mudah kangen mantan selama karantina di rumah berlangsung. Siapa saja mereka?

Ilustrasi menghubungi mantan pacar saat baru putus bikin susaah move on.  (Unsplash/Charis Gegelman)
Ilustrasi menghubungi mantan pacar saat baru putus bikin susaah move on. (Unsplash/Charis Gegelman)

1. Pisces

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

Pisces adalah tipe zodiak yang senang melamun atau berandai-andai. Bagi kamu yang berzodiak Pisces, hal ini dapat berdampak buruk saat kamu karantina di rumah.

Tak cuma mengenang mantan, kamu juga bakal merasa sedih karena mengingat lagi caramu dan si dia putus. Terlebih, Pisces adalah sosok yang idealis dalam hal cinta.

2. Leo

Kamu mungkin bukanlah tipe romantis seperti Pisces. Namun, kamu menyenangi perasaan saat jatuh cinta dan social distancing membuatmu rindu perasaan tersebut.

Karena alasan itulah, Leo rentan merindukan mantan. Namun, di sisi lain, Leo juga mempunyai harga diri tinggi sehingga enggan mengakuinya.

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)

3. Libra

Pemilik zodiak Libra adalah orang-orang yang mempunyai perhatian berlebih. Bagi mereka, memiliki pasangan adalah cara untuk mencurahkan rasa kasih sayang yang ada.

Maka, saat social distancing berlangsung seperti sekarang, Libra menjadi rentan merasa kesepian. Belum lagi, Libra juga punya kebiasaan berpikir dan berandai-andai terlalu jauh.

4. Scorpio

Terakhir, ada si Scorpio yang gampang tergoda pada hal-hal seperti stalking media sosial mantan. Scorpio juga suka menganalisis segala hal, termasuk hubungan romantis yang telah kandas.

Baca Juga: Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

Ditambah, Scorpio adalah tipe yang tak suka merasa sendirian dan ingin mencari orang-orang baru untuk diajak berkenalan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI