Ramalan Zodiak 23 April 2020: Taurus Terlalu Sayang, Jangan Jadi Bucin!

Inilah ramalan zodiak asmara hari ini, Kamis (23/4/2020).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 April 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 23 April 2020: Taurus Terlalu Sayang, Jangan Jadi Bucin!

Pasangan bermesraan di dalam mobil. (Shutterstock)

Salah satu aktivitas yang cukup menarik untuk dilakukan setiap pagi adalah membaca ramalan zodiak harian. Biarpun kadang tak sepenuhnya percaya, mengetahui seperti apa peruntungan zodiak masing-masing nyatanya memang seru, kan?

Kamis (23/4/2020) ini, soal asmara, zodiak Pisces justru merasa insecure setelah mencoba bersikap lebih terbuka kepada pasangan. Di sisi lain, Taurus diingatkan untuk tidak berlebihan soal cinta.

Semakin penasaran dengan peruntungan zodiak lain? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 23 April 2020 selengkapnya.

Baca Juga: Tidak Cocok Menjomblo, Hubungan Romantis Bikin Deretan Zodiak Ini Bahagia

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

1. Aries

Katakan saja apa yang ada dalam benakmu. Dia senang saat dapat mengetahui salah satu keinginan terdalam yang kamu miliki. Selain itu, akan ada bantuan dari sumber tak terduga yang mendukung langkah kalian berdua.

2. Taurus

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

Kamu bersedia melakukan apapun untuk benar-benar bisa bersamanya. Komitmen kuat tentu saja itu patut dipuji. Namun, sebaiknya tetap jangan berlebihan.

3. Gemini

Biarkan dia mengekspresikan dirinya secara jujur saat berada di depanmu. Komunikasi terbuka dan kesediaan untuk saling berbagi beban pikiran akan membuat cinta terus hidup dan tumbuh.

4. Cancer

Ada masalah tidak terduga yang datang. Tetap tenang. Ini hanya ujian untuk melihat ketahanan kalian berdua. Walau sekarang tak sepenuhnya yakin, masalah itu pada akhirnya bakal teratasi.

5. Leo

Kamu dan dia ingin melangkah maju bersama. Jadi, pastikan untuk membuang sesuatu yang sudah tidak relevan lagi. Apa yang baik di masa lalu, belum tentu mendukung masa depan.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

6. Virgo

Kehadiran teman lama memberikan angin segar bagi kamu dan pasangan. Kebijaksanaan mereka akan memberikanmu solusi untuk mengatasi dilema di masa lalu.

7. Libra

Kualitas hubungan asmara zodiak Libra bisa ditingkatkan dengan belajar dari pengalaman orang lain. Kalau perlu, tidak ada salahnya mendafta kelas online dan dapatkan cara pandang berbeda.

8. Scorpio

Wajar kalau sesekali kamu merasa terkekang dalam sebuah hubungan. Kalah memang sedang butuh ruang untuk bernapas, beri tahu dirinya bahwa kamu membutuhkan waktu sendirian. Kamu berhak melakukannya.

9. Sagittarius

Melakukan hal yang benar dan terpuji membikin hubungan asmaramu dengannya semakin kuat. Bahkan, itu juga mendorongmu untuk bisa terus melakukan perbuatan baik lainnya.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

10. Capricorn

Kalau dia terlihat sedang menjajal sesuatu yang baru, cobalah untuk selalu berpikiran terbuka. Apa yang dia lakukan itu mungkin bakal menginsipirasi dirimu untuk melakukan perubahan positif juga.

11. Aquarius

Berikan kebebasan kepadanya atau mungkin malah dirimu sendiri untuk mengeksplorasi minat baru. Hal seperti ini tentu harus dilakukan dengan setulus hati.

12. Pisces

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

Zodiak Pisces berupaya keras agar lebih terbuka dalam hubungan yang dijalani. Namun, kamu justru mendapati dirimu berada dalam situasi tak menguntungkan. Jadi, rahasia apa yang membuatmu kembali merasa insecure begitu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI