Relationship

Suami Bilang Tatonya Menjijikkan, Wanita Ini Galau Diancam Cerai

Padahal, tato itu sudah ada sejak sebelum mereka menikah 10 tahun lalu

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi tato. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi tato. (Unsplash/Anthony Tran)

Dewiku.com - Memang ada banyak hal yang dapat menjadi penyebab perceraian. Bahkan, perkara tato yang sejak lama dimiliki pasangan pun bisa membikin seseorang ingin bercerai.

Melansir Daily Star, seorang wanita berbagi kisahnya kepada anggota forum Mumsnet. Dia berharap bisa mendapatkan saran untuk masalah rumah tangganya.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu telah menikah selama 10 tahun. Mereka juga sudah dikaruniai anak berusia tiga tahun.

Nah, sejak sebelum bertemu suaminya itu, wanita ini mengatakan sudah memiliki tiga tato di pergelangan tangan dan kaki. Belakangan, dia ingin membuat tato keempat.

Ilustrasi membuat tato. (Shutterstock)
Ilustrasi membuat tato. (Shutterstock)

Dia memutuskan untuk menyampaikan keinginannya itu kepada sang suami. Tidak disangka, jawaban yang didapat membuatnya sangat terkejut. Jika sampai ada tato keempat, suaminya bilang baka pergi meninggalkannya.

"Dia mangatakan bahwa mereka (tato di pergelangan tangan dan kaki) itu membuatnya jijik," ungkap wanita tersebut.

"Tato itu ada di lenganku dan itu bakal menjadi mawar, sebuah jam yang berhenti, dan nama serta tanggal lahir anak perempuanku."

Dia melanjutkan, "Aku benar-benar sangat menginginkan tato itu, tapi jika aku mendapatkannya, aku akan mempertaruhkan pernikahanku. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Tolong bantu."

Para anggota Mumsnet lainnya pun meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang memberikan saran sesuai pendapat mereka masing-masing.

Ilustrasi proses pembuatan tato. [Shutterstock]
Ilustrasi proses pembuatan tato. [Shutterstock]

Beberapa memberikan dukungan. Mengingat si wanita sudah mempunyai tiga tato sebelum menikah, mengapa suaminya baru mempermasalahkannya setelah 10 tahun berlalu?

Seorang warganet dengan mantan menuliskan, "Tubuhmu, pilihanmu."

"Aku bakal membuat tato dan meninggalkan si suami. Tubuhmu, pilihanmu. Kenapa dia menikahimu jika mereka membuatnya jijik?" komentar warganet lain.

Namun, sebagian warganet lain malah mendukung tindakan sang suami yang mengancam bercerai jika wanita itu tetap nekat menambah jumlah tatonya.

"Tato itu norak dan menjijikkan. Jadi aku ada di pihak suamimu," ungkap seorang warganet.

"Kenapa kamu mendapatkan sesuatu yang menurut suamimu menjijikkan?" imbuh warganet lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini