Ramalan Zodiak 3 Mei 2020: Capricorn Harus Sabar, Pisces Sedang Bimbang

Capricorn harus ekstra sabar menghadapi pasangan, sementara Pisces harus membuat keputusan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Mei 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 3 Mei 2020: Capricorn Harus Sabar, Pisces Sedang Bimbang

Ilustrasi bingung. (Unsplash/Joseph Gruenthal)

Akhir pekan akhirnya kembali datang. Bagi kamu yang ingin menghabiskan hari libur dengan pasangan di akhir pekan, tak ada salahnya mengecek lebih dulu ramalan zodiak harian soal asmara.

Pada Minggu (3/5/2020) ini, zodiak Capricorn harus sabar menghadapi suasana hati si dia. Di sisi lain, Pisces sedang bimbang untuk mengikuti keputusan pasangan atau tidak.

Bagaimana nasib asmara zodiak lain? Dilansir dari Astrology.com, inilah ramalan zodiak per 3 Mei 2020.

Baca Juga: Ulet dan Pantang Menyerah, 3 Zodiak Ini Biasanya Punya Etos Kerja Tinggi

1. Aries

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan soal masa lalu maupun masa depan bersamanya. Tak hanya itu, kamu dapat membuat perasaan pasanganmu lebih baik.

2. Taurus

Baca Juga: Pelan tapi Pasti, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu Sebelum Nyatakan Cinta

Jangan buru-buru dalam berhubungan dengan si dia. Cobalah untuk lebih sabar agar kamu tidak memicu pertengkaran.

3. Gemini

Pastikan kamu menjaga komunikasi dengan pasangan. Tanpa komunikasi, hubunganmu dengannya tidak akan berkembang menjadi lebih baik.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

4. Cancer

Zodiak Cancer sedang merasa berenergi dan ingin mencoba hal-hal yang menantang! Ini dapat membuat pasanganmu tidak nyaman, tapi cobalah untuk meyakinkannya.

5. Leo

Gunakan hari ini untuk membicarakan masalah-masalah yang mungkin kamu hadapi di masa depan. Usahakan juga untuk mendapatkan jawaban yang jelas dari si dia.

6. Virgo

Jangan ragu untuk mundur sejenak dan menilai lagi bagaimana hubunganmu dengan si dia. Kamu mungkin merasa sangat bosan, tapi ada banyak hal menakjubkan dalam hubungan yang kalian jalani.

7. Libra

Kondisi mentalmu sedang kuat hari ini. Gunakan waktu yang ada untuk memikirkan masalah dalam hubunganmu. Tidak usah cemas, jawabannya bisa kamu temukan dengan mudah.

8. Scorpio

Ada masalah dalam hubunganmu dengan si dia! Walau demikian, jangan terburu-buru membuat keputusan sampai kamu berbicara dengan pasanganmu.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

9. Sagittarius

Kelanjutan hubungan romantismu dengan pasangan bergantung pada dirimu. Kamu harus lebih aktif dan berani mengatakan apa yang kamu pikirkan.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn mesti ekstra sabar menghadapi pasanganmu hari ini. Meski begitu, ini adalah kesempatanmu untuk menunjukkan bahwa kamu adalah pasangan yang baik.

11. Aquarius

Ada hal-hal kecil yang bakal membuatmu teringat tentang betapa berartinya hubungan kalian. Hari ini akan menjadi hari yang romantis untukmu.

12. Pisces

Baca Juga: Gagal Move On, Karantina Bikin 4 Zodiak Ini Kembali Teringat Mantan

Pasanganmu ingin segera bergerak maju dan melakukan hal-hal yang belum tentu kamu inginkan. Jangan buru-buru mengiyakan, coba dengarkan isi hatimu lebih dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI