Ramalan Zodiak 21 Mei 2020: Cancer Bimbang, Scorpio Rawan Bertengkar

Cancer meragukan perasaan si dia, sementara Scorpio tak bisa menghindari pertengkaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Mei 2020 icon 08:09 WIB
Ramalan Zodiak 21 Mei 2020: Cancer Bimbang, Scorpio Rawan Bertengkar

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)

Bagi banyak orang, membaca ramalan zodiak harian dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk mengawali hari.

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (21/5/2020), Cancer dan Scorpio dikatakan kurang beruntung soal cinta. Cancer akan meragukan perasaan si dia, sementara Scorpio terancam bertengkar.

Bagaimana dengan peruntungan romansa zodiak lain? Berikut ramalan zodiak 21 Mei 2020 seperti dirangkum dari Astrology.com.

Baca Juga: Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

1. Aries

Selama beberapa waktu terakhir, kamu telah menyiapkan kejutan untuk pasanganmu. Hari ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkannya!

2. Taurus

Baca Juga: Susah Move On, 3 Zodiak Ini Paling Suka Ngajak Mantan Balikan

Kamu gampang merasa tersinggung dan marah karena ucapan pasanganmu hari ini. Padahal, mereka sama sekali tidak bermaksud memancing pertengkaran.

3. Gemini

Pasanganmu memberikan pengaruh positif dalam caramu berpikir. Artinya, kalian sama-sama berkembang ke arah yang baik.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

4. Cancer

Pasangan kurang baik dalam mengekspresikan perasaan, dan hal ini membuat zodiak Cancer ragu. Jangan khawatir, dia tetap sayang padamu.

5. Leo

Membicarakan masalah yang ada di antara kalian memang tidak mudah. Namun, kamu tetap harus membicarakannya bisa bisa saling memahami.

6. Virgo

Cobalah untuk bersikap lebih terbuka terhadap cara berpikir si dia. Siapa tahu, hal itu mungkin bakal membuatmu makin tertarik kepadanya.

7. Libra

Kamu dan pasanganmu akan menemukan hal-hal baru dalam hubungan kalian. Ini bisa membuat hubunganmu makin langgeng dengannya!

8. Scorpio

Ada konflik yang tidak bisa dihindari antara dirimu dan pasangan. Tidak cuma itu, kamu mesti siap-siap untuk beradu argumen dengannya.

Ilustrasi pasangan berpisah. [shutterstock]
Ilustrasi. [shutterstock]

9. Sagittarius

Tak hanya dengan pasangan, kamu juga akan menghabiskan banyak waktu bersama teman-temanmu secara virtual. Besar kemungkinan, kamu bakal berkenalan dengan orang baru.

10. Capricorn

Pasanganmu sedang mengalami masa-masa sulit dan kamu dapat merasakannya. Carilah cara untuk menghibur dia tanpa membuatnya makin tertekan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius mulai bosan dengan rutinitas bersama pasangan. Katakan dengan jujur bahwa kamu ingin membuat perubahan, dan lihat bagaimana responsnya.

12. Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Ada yang berubah dalam hubungan kalian. Untungnya, hal tersebut tidak berdampak negatif. Coba cari cara untuk menyampaikan perubahan ini padanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI