Ramalan Zodiak 22 Mei 2020: Prasangka Buruk Bisa Bahayakan Asmara Gemini

Berikut ramalan zodiak hari ini, Jumat (22/5/2020).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Mei 2020 icon 07:36 WIB
Ramalan Zodiak 22 Mei 2020: Prasangka Buruk Bisa Bahayakan Asmara Gemini

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)

Ramalan zodiak harian memang lumayan seru untuk disimak sebelum memulai aktivitas. Harapannya, apa yang tertulis dalam ramalan tersebut dapat membuat kita lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (22/5/2020), zodiak Gemini disarankan tak kebanyakan menduga-duga. Prasangka buruk tidak baik untuk hubungan ini.

Semakin penasaran dengan zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 22 Mei 2020.

Baca Juga: Waspada! Berikut 5 Tanda Pasangan Masih Sayang Mantan

Ilustrasi zodiak Taurus. (Shutterstock)

1. Taurus

Keadaan terasa aneh tapi kamu mempunyai banyak orang yang bisa membantu. Ini adalah saat yang tepat untuk meminta nasihat soal hubungan asmara kepada teman atau anggota keluarga terdekat.

2. Gemini

Baca Juga: 5 Pasangan Bollywood Akur dengan Mantan, Ada yang Masih Serumah Bareng!

Waspadai kesalahpahaman antara kamu dan dia. Prasangka buruk itu dapat menjadi sangat berbahaya, apalagi jika kamu tak berpikir untuk segera meminta klarifikasi darinya.

3. Cancer

Pasangan zodiak Cancer sedang sibuk dan punya banyak urusan yang mesti fokus ditangani. Jangan diganggu. Justru ini adalah saat yang tepat untuk sejenak menikmati waktumu sendiri.

4. Leo

Kamu telah membuat keputusan besar. Ketika mendengarnya, mungkin dia tidak seyakin kamu. Namun, pada akhirnya kamu tahu cara membuat dia setuju untuk mendukungmu.

5. Virgo

Zodiak Virgo mesti lebih memperhatikan kebutuhan si dia. Sesuatu yang besar akan muncul dan itu bisa mengubah caramu melihat hubungan asmara ini.

6. Libra

Kamu akan menghadapi banyak hal hari ini. Kamu harus mengatasi semuanya satu per satu agar bisa menikmati malam yang tenang bersamanya.

Ilustrasi bintang Scorpio. (Shutterstock)
Ilustrasi zodiak Scorpio. (Shutterstock)

7. Scorpio

Kamu membuat dia kembali terkesan. Pasalnya, kamu tampak seolah bisa melihat apa yang dia butuhkan sebelum pasangan mengungkapkan keinginannya.

8. Sagittarius

Bakal ada perubahan yang terjadi di antara kalian. Baik kamu maupun dia, mesti belajar menerimanya secara perlahan. Nikmati saja alurnya.

9. Capricorn

Coba gunakan otak kananmu untuk membuat kehidupan asmaramu menjadi lebih baik. Bergeraklah mengikuti naluri dan kata hatimu ketika mencari solusi dari permasalah yang sedang dihadapi.

10. Aquarius

Kamu lagi banyak pikiran. Sebaiknya, kali ini biarkan pasanganmu menangani pengaturan keuangan yang sekarang butuh perhatian lebih biar tak semakin banyak kekacauan terjadi.

11. Pisces

Sebaiknya kamu sedikit lebih fokus pada diri sendiri ketimbang biasanya. Tak apa-apa, dia akan mengerti. Kamu memang harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan kualitas diri. 

12. Aries

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Cobalah ikuti alurnya saja. Jangan memaksakan kehendak kepada siapapun. Kali ini, akan lebih lebih baik jika zodiak Aries menjadikan pasangannya sebagai pemandu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI