Ramalan Zodiak 24 Mei 2020: Hari Lebaran, Cancer dan Virgo Malah Emosian

Inilah ramalan zodiak harian untuk 24 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Mei 2020 icon 07:45 WIB
Ramalan Zodiak 24 Mei 2020: Hari Lebaran, Cancer dan Virgo Malah Emosian

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Siapa yang selama ini punya kebiasaan menyimak ramalan zodiak harian sebelum memulai sederet aktivitas? Harapannya, setiap hal yang tertulis dalam ramalan tersebut dapat membikin kita bersemangat dalam menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (24/5/2020), beberapa zodiak dikatakan bakal diselimuti emosi negatif. Zodiak Cancer bahkan sangat mudah tersulut emosinya, begitu juga dengan Virgo.

Jadi semakin penasaran? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 24 Mei 2020.

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)

1. Taurus

Kamu bakal merasa tergesa-gesa sepanjang dan itu sangat mungkin membuatmu jadi agak rewel. Cobalah tetap kendalikan emosimu agar aura negatif itu tidak menular padanya.

2. Gemini

Baca Juga: Butuh Pelarian Sesaat, 3 Zodiak Ini Rawan Selingkuh ketika Pandemi Corona

Mulanya mungkin terasa aneh. Namun, kalian perlu serius membicarakan apa yang menjadi harapan masing-masing dalam hubungan ini. Setelah itu, kamu dan dia akan lega dan merasa jauh lebih baik.

3. Cancer

Emosimu gampang tersulut hari ini. Lebih baik hindari situasi yang bisa memancing kemarahanmu. Itu juga demi kebaikan hubungan asmaramu sendiri.

4. Leo

Selama ini kamu merasa hubunganmu dengannya berjalan baik-baik saja. Namun, seseorang atau sesuatu yang kamu temui hari ini membuatmu merasa tertantang. Mungkin memang sudah waktunya mencoba hal baru biar tidak bosan.

ilustrasi perempuan marah, kesal
ilustrasi perempuan marah. (Shutterstock)

5. Virgo

Kalau sedang emosi, ada baiknya jaga jarak dulu dengan pasangan. Jika tidak, kamu bisa saja tiba-tiba mengejutkan orang-orang dengan pertengkaran hebat yang mendadak terjadi begitu saja.

6. Libra

Jika rasanya ada sesuatu yang salah, coba pikirkan dan renungkan lagi baik-baik. Apakah kamu secara tidak sadar telah membentuk perasaan aneh atau kebiasaan buruk dalam hubungan yang dijalani?

7. Scorpio

Ini bukan hari yang baik untuk berdebat atau menyalurkan emosi negatif kepada pasangan. Meski kamu dan dia sangat saling peduli, konflik yang besar di antara kalian bisa saja terjadi.

8. Sagittarius

Zodiak Sagittarius sedang ingin bersikap romantis tapi cuma mau menunjukkannya lewat hal-hal ringan dan menyenangkan. Namun, kamu sangat berharap dia peka dan terkesan dengan perubahan kecil yang kamu buat.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

9. Capricorn

Jangan menyerah, bahkan ketika kamu merasa semakin sulit memahaminya. Kesabaran dan ketelatenanmu akan menunjukkan betapa kamu peduli padanya. Situasi kacau ini bakal kembali tenang dan baik-baik saja.

10. Aquarius

Hari ini, zodiak Aquarius membikin pasangan terkejut karena melakukan sesuatu yang sama sekali tak terduga, bahkan cenderung gila di matanya. Namun, untungnya, itu membuat si dia bahagia.

11. Pisces

Sebuah kesalahpahaman yang cukup fatal mungkin bakal terjadi hari ini. Namun, jangan lantas cemas berlebihan. Kamu mesti menghadapinya meski mau tak mau jadi kebingungan sepanjang hari.

12. Aries

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Mei 2020, Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

Langkah pertama tak akan sesusah yang dibayangkan, kok. Setelah memastikan semuanya aman, pasanganmu akan mengikuti dan membantu mencari tahu apa yang sebaiknya dilakukan untuk langkah selanjutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI