Ramalan Zodiak 27 Mei 2020: Bayang-Bayang Masa Lalu Menghantui Aquarius

Inilah ramalan zodiak 27 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Mei 2020 icon 07:45 WIB
Ramalan Zodiak 27 Mei 2020: Bayang-Bayang Masa Lalu Menghantui Aquarius

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Siapa yang hobinya membaca ramalan zodiak harian sebelum memulai sederet aktivitas? Harapannya, setiap hal yang disampaikan ramalan tersebut bisa membuat kita bersemangat dalam menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (27/5/2020), zodiak Aquarius lagi menghadapi masalah yang mungkin saja merupakan akibat dari konflik di masa lalu.

Bagaimana dengan zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 27 Mei 2020.

Baca Juga: Susah Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Pendendam

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

1. Taurus

Belakangan ini mungkin waktumu untuk dirinya terbilang sedikit. Jadi, hari ini kamu ingin fokus memperhatikan si dia. Sepertinya kalian berdua bakal bersenang-senang bersama.

2. Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Pemaaf, Sosok Paling Tulus Memaafkan saat Lebaran

Jangan bergerak terlalu cepat dan terburu-buru. Kamu mesti bersabar kali ini. Biarkan dia yang memegang kendali terlebih dahulu.

3. Cancer

Ini adalah waktu yang tepat untuk kumpul-kumpul bareng orang terdekat, misalnya mengajak pasanganmu silaturahmi online dengan sahabat atau keluargamu. Ada banyak ide menarik yang bisa dilakukan meski itu hanya pertemuan virtual.

4. Leo

Reputasimu di depan pasangan sedang dipertaruhkan, apakah tetap baik-baik saja atau justru memburuk. Teruslah maju, lakukan apa yang kamu yakini benar.

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

5. Virgo

Ada beberapa ide luar biasa yang sebaiknya segera dibagikan kepada pasangan. Kamu mungkin akan kaget sendiri dengan betapa cepatnya kalian berdua mencapai kesepakatan manis.

6. Libra

Hidupmu baik-baik saja. Kalau pun ada sedikit masalah dalam hubungan asmara, itu masih terbilang tidak apa-apa. Cobalah untuk tidak terlalu mempermasalahkannya.

7. Scorpio

Meski tak mudah, cobalah jauh lebih terbuka kepada pasangan tentang perasaanmu sebenarnya. Jika ada sesuatu yang sedang kamu rahasiakan, katakan saja kepadanya sekarang.

8. Sagittarius

Kamu melakukan hal-hal kecil tapi manis yang mungkin tak dia sadari pada awalnya. Namun, semua itu selalu bisa membuatnya tersenyum bahagia.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

9. Capricorn

Zodiak Capricorn lagi romantis banget hari ini. Kamu ingin membuat si dia jatuh cinta kembali lewat hal-hal sederhana yang indah.

10. Aquarius

Keanehan yang sedang terjadi sekarang mungkin saja merupakan akibat dari kisah di masa lalu. Coba renungkan kembali apa saja yang pernah terjadi untuk mencari solusinya.

11. Pisces

Jika selama ini kamu masih ragu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergerak. Kamu ada di tempat yang tepat dengan orang yang tepat pula. Ini adalah kesempatan yang bagus.

12. Aries

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Apa yang dihadapi zodiak Aries mungkin bukan konflik besar. Namun, hal aneh sedang terjadi, utamanya tentang batas antara apa yang menjadi milikmu, miliknya, dan milik kalian bersama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI