Ramalan Zodiak 28 Mei 2020: Gemini Hobi Curhat, Pisces Merasa Kewalahan

Inilah ramalan zodiak 28 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Mei 2020 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 28 Mei 2020: Gemini Hobi Curhat, Pisces Merasa Kewalahan

Ilustrasi curhat dengan pasangan. (Unsplash/Joshua Ness)

Siapa yang hobi menyimak ramalan zodiak harian sebelum memulai aktivitas? Harapannya, setiap hal yang ada dalam ramalan itu bisa membuat kita bersemangat menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (28/5/2020), zodiak Pisces tampaknya lagi kewalahan. Sayangnya, pasangan yang biasanya bisa diandalkan kini juga sedang sibuk dengan urusannya sendiri.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 28 Mei 2020.

Baca Juga: Susah Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Pendendam

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak (Shutterstock)

1. Taurus

Kamu mungkin mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuatnya terkejut. Cobalah meyakinkan dia bahwa semua baik-baik saja dan kamu cuma perlu sedikit waktu untuk adaptasi kembali.

2. Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Pemaaf, Sosok Paling Tulus Memaafkan saat Lebaran

Bahkan kalau kamu baru saja curhat secara intens tadi malam, tidak masalah untuk mengulanginya lagi hari ini. Bukankah kamu merasa lebih baik setelah berbagi cerita dengannya?

3. Cancer

Ada hal yang terasa mengganjal. Namun, kamu tak yakin apakah pasanganmu harus segera mengetahuinya atau tidak. Tak apa-apa, pelan-pelan saja.

4. Leo

Hari ini kamu lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman ketimbang pasangan. Semestinya dia tak mempermasalahkan hal ini jika paham situasimu sekarang.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

5. Virgo

Kamu perlu mengetahui perilaku paling aneh yang bisa dilakukan pasanganmu. Lihat apakah kamu dapat tetap merasa baik-baik saja setelah melihat hal itu.

6. Libra

Kamu dapat tersenyum lega sekarang. Dia mungkin akan melalui hari yang agak berat. Namun, dia bisa segera mengatasinya dan tersenyum bersamamu.

7. Scorpio

Hari ini, zodiak Scorpio mesti lebih hati-hati dalam memperlakukan pasangan. Jika tidak, kamu mungkin akan terlibat masalah selama beberapa hari ke depan.

8. Sagittarius

Kamu sebenarnya mempunyai banyak hal untuk dibicarakan bersama pasangan. Namun, ada beberapa hal yang tetap ingin kamu simpan sendiri. Tidak apa-apa, itu hal yang wajar, kan?

4 Zodiak Paling Sabar dan Tahan Marah di Saat Puasa (shutterstock)
Ramalan zodiak (shutterstock)

9. Capricorn

Pasanganmu gampang teralihkan perhatiannya. Jika kamu tidak nyaman dengan obrolan tertentu, kamu bisa menghentikan pembicaraan itu dengan mengganti topiknya secara perlahan.

10. Aquarius

Segalanya sudah menjadi lebih baik bagi zodiak Aquarius dan pasangan. Kamu berdua bisa melalui malam yang romantis bersama.

11. Pisces

Kamu mungkin benar-benar merasa kewalahan sekarang. Di sisi lain, pasanganmu mungkin juga terlalu sibuk dengan urusannya sendiri sehingga tak bisa memperhatikanmu, apalagi membantu. Meski sulit, yakinlah kamu bisa melakukannya.

12. Aries

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Terkadang hubungan asmara memang terasa begitu sulit dijalani. Namun, hari ini segalanya tampak sangat mudah dan menyenangkan bagi zodiak Aries.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI