Ramalan Zodiak 31 Mei 2020: Virgo, Jangan Berdebat Terus!

Inilah ramalan zodiak asmara 31 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Mei 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 31 Mei 2020: Virgo, Jangan Berdebat Terus!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Membaca ramalan zodiak sebelum memulai aktivitas memang menyenangkan. Harapannya, setiap hal yang disampaikan dalam ramalan itu dapat membuat kita bersemangat menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (31/5/2020), zodiak Virgo sepertinya akan terlibat perdebatan dengan pasangan. Lebih baik kendalikan emosimu, jangan malah memperparah situasi.

Bagaimana dengan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 31 Mei 2020.

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)
Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)

1. Taurus

Suasana hatinya hari ini bergantung padamu. Senyummu dapat membuat harinya berubah menjadi lebih baik. Sebaliknya saat kamu merasa sedih atau kesulitan, dia juga merasakannya dan ingin membantu.

2. Gemini

Baca Juga: Susah Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Pendendam

Jangan bingung. Kamu tak perlu melakukan apapun. Bisa duduk berdua sambil menikmati camilan dengan pasangan saja sudah cukup. Intinya, kalian melakukan itu bersama.

3. Cancer

Pasanganmu memahami seberapa serius kamu menghadapi masalah ini. Namun, dia mungkin benar-benar tak tahu harus menyarankan apa untuk dilema tersebut.

4. Leo

Si dia cuma takut akan perubahan sehingga menolak keras rencana baikmu. Cobalah pahami dia sebelum mendorongnya untuk bergerak maju bersamamu.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Sumber: Shutterstock)

5. Virgo

Perdebatanmu dengannya tak juga menemukan titik temu. Semakin kamu keras kepala, bakal semakin konyol situasinya. Coba kendalikan emosimu.

6. Libra

Ketika merasa pikiranmu menjadi terlalu banyak dipenuhi kecemasan, tetap tenang dan mundurlah selangkah. Kebutuhan pasangan memang penting tapi jangan lupa perhatikan dirimu sendiri.

7. Scorpio

Zodiak Scorpio dan pasangan mendadak seperti diajak untuk nostalgia masa lalu. Namun, sebenarnya itu bukan sekadar kebetulan. Bersiaplah untuk apa yang bakal terjadi setelahnya.

8. Sagittarius

Hubungan asmara memang penting bagimu. Namun, kamu juga butuh keseimbangan hidup dan tetap menjaga hubungan baik dengan teman-teman, keluarga, maupun pekerjaan.

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi persahabatan. (Shutterstock)

9. Capricorn

Menyalahkan dirimu sendiri bukanlah solusi. Coba perhatikan lagi seperti apa caramu berinteraksi dengan pasangan selama ini. Kamu akan menemukan cara terbaik untuk melanjutkan hubungan.

10. Aquarius

Tidak ada salahnya bagi zodiak Aquarius memberi kesempatan kepada pasangan untuk belajar lebih bertanggungjawab. Dia akan paham jika itu untuk kebaikannya juga.

11. Pisces

Pasanganmu mungkin terkejut melihat sisi kepribadianmu yang keras hari ini. Namun, dia bakal segera mengerti. Bertindaklah sesuai kata hatimu meski kadang tak seperti harapan orang lain.

12. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Pemaaf, Sosok Paling Tulus Memaafkan saat Lebaran

Ada sesuatu yang sedang sangat kalian inginkan tapi tidak mudah didapatkan. Meski begitu, jangan menyerah!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI