Relationship

Kisah Pasutri Tak Tahu Cara Bikin Anak, Sampai Harus Diajari Bidan

Pasutri tersebut tak tahu jika mereka harus berhubungan seks untuk memiliki anak.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi hubungan suami istri. (Pixabay/Sasin Tipchai)
Ilustrasi hubungan suami istri. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Dewiku.com - Pasangan suami istri umumnya melakukan hubungan seks saat berupaya memiliki anak. Namun, kisah pasutri yang tak tahu cara bikin anak ini mungkin bakal membuatmu terheran-heran.

Melansir Daily Mail, seorang perawat, bidan, sekaligus penyuluh kesehatan di National Health Service (NHS), Rachael Hearson, membagikan berbagai kisah unik yang terjadi selama lebih 40 tahun kariernya.

Dalam buku barunya yang berjudul Handle with Care: Confessions of a NHS Health Visitom, dia membeberkan sejumlah kisah aneh, lucu, hingga menghangatkan hati selama bekerja sebagai petugas kesehatan.

Ada banyak kasus yang mungkin terdengar tak masuk akal. Salah satu momen yang paling tidak terlupakan adalah ketika dia bertemu pasangan suami istri yang tak tahu cara bikin anak.

Kisah Pasutri Tak Tahu Cara Bikin Anak, Sampai Harus Diajari Bidan - 1
Ilustrasi perawat. (Shutterstock)

Pada awal kariernya, dia mendapat kasus unik tersebut. Berbeda dengan sekarang, kala itu internet belum muncul sehingga akses informasi dapat dikatakan sangat terbatas. Itulah mengapa peran orang-orang dengan pekerjaan sepertinya sangat besar.

Pasangan suami istri yang ditemui Rachael sudah menikah selama beberapa tahun tapi belum memiliki anak. Tak disangka, selama ini mereka hanya menunggu kehadiran buah hati tanpa tahu bahwa harus melakukan hubungan seks terlebih dahulu kalau ingin punya anak.

"Dokter menyimpulkan bahwa mereka tidak tahu cara membuat bayi, dan itu adalah tugas saya untuk memastikan mereka melakukannya," ungkap Rachael kepada Mirror sambil tertawa.

Kaitan hubungan seks sebelum kompetisi olahraga. (shutterstock)
Ilustrasi suami istri melakukan hubungan seks. (shutterstock)

Menurut Rachael, pasutri itu sangat polos dan naif. "Mereka benar-benar mengira bayi datang sebagai hasil dari cuma 'menikah' dan tidak tahu apapun," ujarnya.

Untungnya, setelah mendapat penyuluhan dan pendampingan dari Rachael, pasangan itu menjadi paham benar cara bikin anak.

"Dalam beberapa kunjungan, pasangan itu menjadi tak bisa saling melepaskan tangan," ucap Rachael.

Berita Terkait

Berita Terkini