Ramalan Zodiak 27 Juni 2020: Aries, Bicara Jujur Saja Tak Cukup!

Selamat membaca ramalan zodiak 27 Juni 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Juni 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 27 Juni 2020: Aries, Bicara Jujur Saja Tak Cukup!

Ilustrasi perempuan syok. (Pixabay/Robin Higgins)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (27/6/2020), berkata jujur saja tampaknya belum cukup untuk meyakinkan pasangan zodiak Aries. Lebih dari sekedar kata-kata, tetap harus ada bukti nyata agar dia tak lagi curiga.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 27 Juni 2020.

1. Gemini

Baca Juga: Hobinya Mager, 3 Zodiak Pemalas Ini Paling Suka Disuruh Rebahan

Akui saja, kamu suka menggoda, kan? Namun, di sisi lain kamu gampang cemburu kalau melihat dia sibuk dengan yang lain. Apakah adil jika menerapkan standar ganda seperti itu dalam hubungan kalian?

2. Cancer

Perlihatkan kepada pasanganmu bahwa kamu juga bisa memegang kendali. Kamu semakin kelihatan seksi jika bersikap lebih percaya diri.

Baca Juga: Setiap Zodiak Punya Sisi Manipulatif, Libra Suka Pura-Pura Polos

3. Leo

Kamu tampaknya berharap bisa memperbanyak teman. Namun, kamu cukup peka untuk menyadari bahwa pasanganmu mungkin saja tidak suka.  Coba cari jalan tengahnya.

Zodiak Virgo. (Shutterstock)

4. Virgo

Hari ini kamu mesti berhati-hati ketika mengirim pesan kepada pasangan. Dia mungkin saja bakal salah paham kalau kalimatmu dirasa ambigu.

5. Libra

Kamu ingin jadi pasangan yang kelihatan hebat dan keren. Tidak usah membeli hadiah khusus atau merencanakan kejutan ribet, cobalah cara klasik seperti mengirim surat cinta.

6. Scorpio

Kamu mesti mencari tahu masalah apa yang sebenarnya sedang terjadi. Berita baiknya, memecahkan misteri seperti ini adalah keahlianmu.

7. Sagittarius

Masalah yang ada harus segera diatasi meski kalian tidak bisa bertemu hari ini. Namun, pilih waktu yang tepat untuk membicarakannya dan hati-hati dengan kalimatmu agar kondisinya tak semakin runyam.

8. Capricorn

Malam ini, zodiak Capricorn perlu meluangkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan pasangan tentang masalah atau perubahan apapun yang terjadi belakangan.

Zodiak Aquarius. (Shutterstock)

9. Aquarius

Dia sangat terkesan dengan sikap romantismu hari ini. Dia kembali terpesona karena kamu memperlakukannya dengan begitu baik dan menyentuh.

10. Pisces

Masalah yang ada sebenarnya belum tuntas. Namun, entah bagaimana hubungan kalian tampak sudah membaik, bahkan terkesan jadi lebih manis.

11. Aries

Kamu memang sudah mengatakan hal sesungguhnya dengan jujur. Hanya saja, dia sepertinya masih perlu diyakinkan dengan bukti nyata, bukan sekedar kata-kata.

12. Taurus

Rencanakan sesuatu supaya malam yang kamu lalui bersamanya terasa lebih seru. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

Baca Juga: Simak Baik-Baik! Cara Dapat Uang Lebih Banyak Berdasarkan Zodiak

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 27 Juni 2020. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI