Relationship

Beralasan Melepas Stres, Pria Ini Selingkuh dengan Sahabat Istrinya

Pria ini malah selingkuh dengan sahabat istrinya sendiri untuk melepas stres.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Siapa pun tentu tak ingin menjalani kehidupan pernikahan yang penuh pertengkaran atau berujung pada kegagalan. Pada dasarnya, ada banyak solusi yang bisa ditempuh untuk mempertahankan sebuah pernikahan.

Sayangnya, hal itu tak berlaku bagi pria satu ini. Bukannya berbicara dengan sang istri, pria ini malah memilih selingkuh.

Melansir laman The Sun, pria berumur 36 tahun ini tinggal bersama istrinya yang berusia dua tahun lebih muda. Mereka mempunyai anak perempuan yang masih kecil.

Selain itu, anak laki-laki sang suami dari pernikahan sebelumnya juga tinggal bersama mereka. Namun, anak laki-laki ini disebut menimbulkan banyak masalah.

"Dia (anak laki-lakiku) berusia 13 dan susah diatur, sehingga memicu masalah antara aku dan istriku karena istriku merasa tidak dihormati," ungkapnya.

Masalah rumah tangga ini bertambah parah ketika lockdown berlangsung. Meski punya bisnis sendiri dan bisa bekerja dari rumah, pria ini stres karena jumlah konsumen menurun drastis.

Sementara, anak laki-lakinya yang mesti bersekolah dari rumah juga membuat sang istri makin stres.

"Aku sibuk dengan bisnis dan tidak memiliki waktu. Ini menimbulkan banyak masalah dan aku merasa istriku tidak bersimpati pada masalah keuangan kami," tambahnya.

Suatu hari, pria ini memutuskan untuk berolahraga sejenak di luar rumah. Saat itulah, dirinya bertemu dengan sahabat istrinya.

Keduanya pun mulai berbicara dan sering olahraga bersama. Setelah beberapa pekan, pria ini pun memutuskan untuk selingkuh karena merasa rumah tangganya sudah gagal.

"Suatu hari dia berkata dia selalu menyukaiku dan aku tak layak diperlakukan seperti ini oleh istriku, dan dia paham betapa susahnya hidupku."

Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]

Merasa tersentuh, keduanya pun bercinta diam-diam di tengah lockdown. Sang pria juga mengaku telah jatuh cinta pada sahabat istrinya itu.

Namun, perselingkuhan ini akhirnya membuat si sahabat merasa bersalah. Akhirnya, dia pun memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

Sebagai tambahan, si sahabat juga berkata dia ingin tetap berkomunikasi namun tak mau menjalin hubungan spesial. Hal ini membuat sang pria galau karena sudah terlanjur cinta.

Dalam kasus seperti ini, sang pria disarankan untuk menyadari bahwa dia tak bisa berharap lebih pada selingkuhannya. Sebaliknya, dia harus menjadi lebih dewasa dan membantu anak laki-lakinya untuk beradaptasi. Selain itu, dia juga harus fokus memperbaiki pernikahannya sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini