Ramalan Zodiak 11 Juli 2020: Sagittarius Mending Blak-blakan, deh!

Selamat membaca ramalan zodiak 11 Juli 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Juli 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 11 Juli 2020: Sagittarius Mending Blak-blakan, deh!

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (11/7/2020), Sagittarius untuk diminta blak-blakan saja saat berbicara dengan pasangan. Jangan main kode jika itu bukan keahlianmu.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 11 Juli 2020.

1. Cancer

Baca Juga: Ini Anggota Tubuh Paling Menarik Berdasarkan Zodiak, Bokong Libra Terbaik!

Kamu menghadapi situasi yang lumayan menakutkan. Meski begitu, kamu dapat menanganinya jika berani menghadapi itu secara langsung. Dukungan dari si dia juga akan sangat membantu.

Ilustrasi Pasangan PDKT (Pixabay/mina6120)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/mina6120)

2. Leo

Zodiak Leo mempunyai hari yang baik. Energi positif yang kamu pancarkan membuat pasanganmu ikut tersenyum dan tertawa bersamamu sepanjang hari.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

3. Virgo

Kamu sedang ingin bersikap romantis. Mungkin itu membuat dia agak terkejut tapi pasanganmu sebenarnya sangat menyukainya.

4. Libra

Kalau sedang punya masalah, mintalah bantuan pasanganmu. Dia kemungkinan besar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan. Syaratnya, kamu cuma perlu lebih terbuka padanya.

5. Scorpio

Kamu akhirnya paham apa yang kamu inginkan dalam hubungan ini.Kini saatnya untuk menjelaskan semua kepada pasanganmu secara baik-baik.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

6. Sagittarius

Kamu tidak cocok bermain kode. Ungkapkan saja sejelas mungkin saat berbicara dengan pasanganmu. Dengan begitu, kamu pun bakal mendapatkan respon yang lebih baik.

7. Capricorn

Nikmati saja hari yang menyenangkan ini bersama pasanganmu. Kamu mungkin memiliki keinginan untuk memulai sesuatu yang baru tetapi lebih baik tunggu sebentar lagi.

8. Aquarius

Pasangan zodiak Aquarius sedang sensitif hari ini. Hati-hati dalam bersikap maupun berbicara dengannya biar tidak berakhir menyakiti perasaan si dia.

9. Pisces

Kamu bakal mendapatkan kebahagiaan dari hal yang tak terduga. Jangan lupa membagikan energi positifmu ini dengan pasangan tersayang.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Aries

Zodiak Aries mungkin bakal terlihat pertengkaran dengan pasangan. Kendalikan emosimu. Jika kamu mencoba mengerti dirinya, semua akan baik-baik saja.

11. Taurus

Kamu tidak memiliki masalah yang terlalu mengganggu hari ini. Jadi jika pasanganmu sedang mengalami masalah, kamu adalah orang yang siap untuk menghibur dia.

12. Gemini

Kamu merasa dia marah atau mengabaikanmu tapi tidak tahu kenapa dia bisa begitu. Apakah kamu terlalu sibuk belakangan ini? Bisa jadi itu penyebabnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2020: Gemini, Akhiri Hubungan yang Hanya Menyakitimu!

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 11 Juli 2020. Jadi, seperti apa peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI