Ramalan Zodiak 12 Juli 2020: Capricorn Berantem karena Masalah Keuangan

Berikut ramalan zodiak asmara untuk 12 Juli 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 Juli 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 12 Juli 2020: Capricorn Berantem karena Masalah Keuangan

Ilustrasi pasangan kekasih menghadapi masalah keuangan. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (12/7/2020), Capricorn sepertinya rawan cekcok dengan pasangan gara-gara masalah keuangan. Bagaimana pun, coba cari jalan tengahnya bersama.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 12 Juli 2020 berikut ini!

1. Cancer

Baca Juga: Deg-degan Mau Kencan Pertama? Simak Tips Kencan Berdasarkan Zodiak Ini!

Masalah keuangan tentu saja bisa memengaruhi hubungan asmara. Jangan bertindak gegabah, bicarakan saja secara baik-baik dan apa adanya.

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

2. Leo

Jangan selalu mengandalkan cara yang sama untuk menarik perhatiannya. Sesekali coba gunakan sesuatu yang di luar kebiasaan untuk membikin terkesan.

Baca Juga: Ini Anggota Tubuh Paling Menarik Berdasarkan Zodiak, Bokong Libra Terbaik!

3. Virgo

Kamu mungkin bermaksud baik tapi sayangnya dia tidak menangkap pesanmu dengan benar. Lebih baik, biarkan dia melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Kamu cuma perlu mengawasi agar dia tidak kelewat batas.

4. Libra

Kamu dapat memahami kekasihmu bahkan sebelum mereka mengucapkan sepatah kata pun. Tidak peduli karena kamu memang sangat mengenal dirinya atau sekedar menebak, dia benar-benar tersentuh.

5. Scorpio

Tak ada orang yang suka jika ide atau pendapat mereka diremehkan. Jadi walaupun buatmu terkesan tidak masuk akal, dengarkan saja apapun yang mau dia ungkapkan hari ini.

Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)
Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)

6. Sagittarius

Ini adalah hari yang menyenangkan untuk kehidupan cinta zodiak Sagittarius. Kamu dan pasangan dapat menjelajahi sesuatu yang baru bersama. Hasilnya pun tak akan mengecewakan.

7. Capricorn

Masalah keuangan juga bisa menjadi pemicu pertengkaran bagi zodiak Capricorn dan pasangan. Kalian berdua mungkin memang memiliki cara berbeda dalam mengelola keuangan tapi pasti ada cara untuk mencari jalan tengah.

8. Aquarius

Kamu mendapatkan banyak energi positif sehingga membikin suasana hatimu menjadi sangat baik pula. Jangan lupa untuk berbagi kebahagiaan ini dengan pasanganmu.

9. Pisces

Setiap hubungan tentu pernah diwarnai masalah. Terkadang, kamu memang butuh berkompromi ketika terjadi perbedaan atau situasi buruk lainnya.

Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)

10. Aries

Kamu mungkin sangat sibuk akhir-akhir ini. Meski begitu, jangan lupakan si dia yang memiliki kontribusi besar dalam hidupnya. Beri pasanganmu kesempatan untuk tetap mendukungmu sepenuh hati.

11. Taurus

Zodiak Taurus tampaknya akan mengalami hari yang agak aneh. Namun, membicakan segalanya dengan pasanganmu bisa mengubah perspektifmu dan menertawakan apapun yang tidak sesuai harapanmu.

12. Gemini

Kamu memiliki ide baru dan lumayan brilian yang mungkin berguna untuk menata masa depan kalian berdua. Jadi, apa rencanamu sekarang?

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

Itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak asmara 12 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI