Relationship

Kelakuan Kucing Bikin Gempar, Pria Ini Kaget Istrinya Positif Hamil

Kucing tersebut ternyata masuk ke dalam laci berisi alat kontrasepsi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Kucing. (Unsplash/Anton Darius)
Kucing. (Unsplash/Anton Darius)

Dewiku.com - Akibat lockdown pandemi virus corona, angka kehamilan di seluruh dunia mengalami peningkatan. Mayoritas kehamilan yang terjadi pun merupakan hamil di luar rencana.

Salah satunya adalah kisah pasangan yang dibagikan di Reddit ini. Walau telah menggunakan alat kontrasepsi, pasangan ini sukses dibuat syok karena tiba-tiba harus menyambut anak kedua.

Melansir The Sun, pria yang tak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa dirinya dan sang istri sudah punya bayi laki-laki.

Namun, kehamilan pertama itu berisiko karena sang istri mengalami preeklampsia. Anak mereka juga lahir prematur.

Ditambah dengan adanya pandemi virus corona, mereka memutuskan untuk menunda kehamilan kedua. Selama lockdown, mereka pun memakai kondom untuk mencegah kehamilan.

Ilustrasi kondom (shutterstock)
Ilustrasi kondom (shutterstock)

Sang suami juga menjelaskan bahwa istrinya tak bisa meminum pil KB karena obat tersebut membuatnya sakit. Oleh karenanya mereka pun setuju untuk menggunakan kondom saja.

"Kami pikir karet (kondom) sudah cukup, namun inilah saatnya bagi kucing kami untuk berulah...."

Rupanya, pasangan ini memiliki kucing oranye yang terkenal nakal. Kucing mereka suka masuk ke dalam lemari hingga laci.

"Selama beberapa minggu setelah mengadopsinya, aku pikir ada hantu di rumah karena setiap pagi aku akan bangun dan melihat semua lemari di dapur terbuka," kata si pria.

Tidak sampai di sana, kucing mereka juga suka masuk ke laci kamar mandi untuk bermain dengan korek telinga. Padahal, laci itu dipakai sang suami untuk menyimpan alat kontrasepsi.

Ilustrasi oren [shutterstock]
Ilustrasi oren [shutterstock]

"Dia pasti melihat sekotak korek telinga di laci tempat aku menaruh alat kontrasepsi, karena aku melihat pemandangan mengerikan plastik yang dikunyah, kapas bertebaran, dan kondom bertebaran di sekitar laci."

Kala itu, si pria tak curiga bahwa kondom miliknya telah rusak. Dia cuma membereskan laci dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Namun, tiga minggu kemudian, laki-laki ini dibikin syok karena istrinya mendadak positif hamil. Keduanya pun sempat dibuat bingung, sampai sadar bahwa ini ulah kucing mereka.

"Tiba-tiba aku tersadar... ini ulah kucingku..."

"Benar saja, beberapa kondom sudah dicakar, digigit, dan penuh lubang," imbuhnya.

Walau mengaku syok, pasangan ini sekarang bersiap untuk menyambut kehadiran anak kedua mereka. Mereka juga berencana untuk memberitahu anak mereka nanti bahwa dirinya bisa lahir di dunia karena seekor kucing.

Berita Terkait

Berita Terkini