Ramalan Zodiak 8 Agustus 2020: Cancer, Perasaan Cintamu Bisa Jadi Bumerang!

Inilah sekilas tentang ramalan zodiak 8 Agustus 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 08 Agustus 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 8 Agustus 2020: Cancer, Perasaan Cintamu Bisa Jadi Bumerang!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (8/8/2020), para pemilik zodiak Cancer diingatkan agar tidak berlebihan soal cinta. Perasaan yang terlalu kuat malah bisa jadi bumerang.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 8 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak Agustus 2020: Aquarius, Yuk Belajar Bahagiakan Diri Sendiri!

Waktunya bertanya kepada diri sendiri. Menurutmu, hal realistis seperti apa yang bisa diberikan kepada pasangan ketika menjalani hubungan yang sehat?

Ilustrasi pasangan gemuk bahagia. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan gemuk bahagia. (Shutterstock)

2. Virgo

Setiap hari, mungkin tanpa disadari kamu menjadi semakin kuat dan lebih bijaksana. Bersabarlah dengan pasanganmu. Ingat, setiap orang bisa saja belajar dengan kecepatan berbeda.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Agustus 2020, Kerja Keras Cancer Berbuah Manis

3. Libra

Seperti Leo, ada sesuatu yang perlu ditanyakan zodiak Libra kepada diri sendiri. Apakah selama ini kamu sudah bertindak sesuai dengan tujuan dan keinginan yang memang ingin dicapai dalam hubungan?

4. Scorpio

Caramu berinteraksi dengan rekan kerja sebagian juga dapat diterapkan dalam hubungan asmara. Namun, tentu saja mesti terkesan lebih manis dan romantis.

5. Sagittarius

Kerja bersama pasangan bisa membawamu ke beberapa situasi yang tidak nyaman. Cobalah lakukan sesuatu supaya pekerjaan dan hubunganmu sama-sama tetap berjalan lancar.

6. Capricorn

Setelah bekerja keras sepekan penuh, bukanlah ini saatnya istirahat dan relaksasi? Kamu dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama pasanganmu.

Tidur bersama pasangan. (Shutterstock)

7. Aquarius

Waktu terus berlalu dan kalian tidak perlu mempertahankan sesuatu yang tidak begitu bermanfaat. Hubungan ini sudah semestinya membuat kamu dan dia sama-sama berkembang.

8. Pisces

Belajarlah untuk lebih mencintai diri sendiri. Kalau sudah bisa menerima dirimu sendiri, kamu akan menyadari bahwa dia juga dengan senang hati memberimu lebih banyak cinta.

9. Aries

Sudah saatnya bagi kamu dan pasangan untuk menentukan arah hubungan kalian. Ini adalah tantangan yang butuh keberanian dan keyakinan bersama.

10. Taurus

Berbagai masalah tidak terduga membuatmu menyadari bahwa hubungan ini jauh lebih kuat dari bayanganmu. Kadang, cinta memang butuh banyak cobaan agar ikatannya semakin erat.

11. Gemini

Kamu dan dia sudah berjalan di jalur yang benar, baik dalam mencapai tujuan bersama maupun masing-masing individu. Pertahankan, ya!

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

12. Cancer

Kamu begitu mencintainya. Namun, perasaan yang terlalu kuat juga bisa jadi bumerang. Kendalikan emosimu dan selalu hati-hati dalam berkata-kata.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Agustus 2020, Virgo Jangan Remehkan Masalah Kesehatan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 8 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI