Ramalan Zodiak 13 Agustus 2020: Gemini, Jangan Takut Angkat Bicara!

Tidak ada salahnya jika Gemini bicara lebih dulu pada pasangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Agustus 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 13 Agustus 2020: Gemini, Jangan Takut Angkat Bicara!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (13/8/2020), zodiak Gemini harus berani bicara pada pasangan jika ingin perubahan. Apakah kamu dan pasangan yakin sudah bahagia?

Nah, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 13 Agustus 2020 berikut ini.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Agustus 2020: Taurus Harus Belajar Menerima Realita

Biarkan pasanganmu memimpin hari ini walau itu artinya kamu harus melakukan hal yang tidak disukai. Lagi pula, suasana hatimu sedang baik hari ini. Apapun yang kalian lakukan, kamu akan menikmatinya.

2. Virgo

Hari ini, kamu sedang tak ingin berbagi dengan siapa pun. Sebisa mungkin, hindarilah situasi yang mengharuskanmu untuk berbagi. Pasanganmu akan paham walau kamu sedikit egois hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Agustus 2020: Pisces Jangan Kebanyakan Curhat

Ilustrasi pasangan bercinta (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

3. Libra

Kamu tidak mempunyai banyak waktu dan energi untuk dihabiskan bersama pasangan. Padahal, kamu sedang ingin berduaan dengannya. Jangan khawatir, situasi akan segera berubah normal.

4. Scorpio

Ini bukan hari yang tepat untuk beradu argumen dengan si dia. Jika tak hati-hati, kalian dapat terlibat pertengkaran besar. Hindari situasi yang canggung dan ajak si dia untuk membahasnya di lain waktu.

5. Sagittarius

Tunjukkan pada pasangan bahwa hubungan kalian adalah sesuatu yang menyenangkan. Tak perlu ribet, kamu cukup menunjukkan rasa sayangmu kepadanya.

6. Capricorn

Kamu sedang tak ingin membahas masalah yang serius dengan pasangan hari ini. Katakan pada si dia bahwa kamu ingin menunda pembicaraan ini. Pasanganmu bakal mengerti.

7. Aquarius

Kamu terkenal ahli dalam urusan romansa. Ini akan membuat pasanganmu turut merasa senang. Hal-hal yang kamu lakukan selalu sukses membuat dia terkejut.

8. Pisces

Si dia tengah menyembunyikan sesuatu darimu. Namun, dia tak melakukan hal ini secara sengaja. Jangan khawatir, rahasia mereka bukanlah sesuatu yang penting atau besar.

9. Aries

Yakinkan pasangan untuk menghabiskan waktu denganmu hari ini. Pasalnya, kamu ingin mencoba melakukan sesuatu yang baru dengannya. Setelah itu, kalian akan sama-sama merasa puas.

Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]

10. Taurus

Pastikan si dia tak merasa frustrasi denganmu hari ini. Berbeda dengannya, kamu ingin menjalani hubungan ini perlahan-lahan. Coba komunikasikan masalah yang ada.

11. Gemini

Kalau kamu ingin ada perubahan dalam hubungan kalian, maka jangan takut untuk bicara. Namun, jika kamu sudah merasa bahagia, kamu bisa tetap menjalani hari seperti biasa.

12. Cancer

Kamu mesti berhati-hati dengan apa yang kamu ucapkan. Tentu saja, bersikap jujur adalah hal yang penting. Namun, jangan sampai terlalu jujur dan menyakiti perasaannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Agustus 2020: Aries Syok Dengar Kabar Mengecewakan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 13 Agustus 2020. Semangat terus, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI