Bikin Heboh, Pria Ini Sukses Melamar Kekasih dalam Kondisi Terbakar Api

Pria tersebut memilih aksi ekstrem dibakar karena bekerja sebagai stuntman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Agustus 2020 icon 19:30 WIB
Bikin Heboh, Pria Ini Sukses Melamar Kekasih dalam Kondisi Terbakar Api

Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

Ada banyak cara untuk membuat momen melamar kekasih menjadi berkesan. Bagi pria yang berprofesi sebagai stuntman ini, dirinya memutuskan melamar kekasih dalam keadaan dibakar hidup-hidup.

Riky Ash, 52 tahun, adalah seorang aktor stuntman. Dia bertemu dengan kekasihnya yang merupakan perawat Covid-19 sebelum lockdown.

Melansir laman Mirror, Riky Ash berpura-pura mengajak kekasihnya, Katrina Dobson, untuk pemotretan. Hari itu, Riky beralasan bahwa mereka akan dipotret dengan tema kisah cinta petugas medis.

Baca Juga: Romantis tapi Ironis, Pria Ini Melamar Pacar saat Rumahnya Terbakar

Katrina pun hadir ke pemotretan dengan mengenakan baju scrubs miliknya. Wanita ini juga sudah diberitahu jika Riky Ash akan melakukan aksi dibakar hidup-hidup.

Namun, Katrina Dobson sama sekali tak curiga bahwa dia akan dilamar pada hari itu juga.

"Dia berkata kepadaku bahwa kami akan membuat cerita yang bisa membuat orang lain tersenyum," ungkap Katrina yang bekerja sebagai perawat garda depan selama pandemi.

Baca Juga: Cuma Muncul Sekali Seumur Hidup, Pria Ini Lamar Pacar di Bawah Komet Langka

Stuntman Melamar Kekasih sambil Dibakar (youtube.com/SWNS)
Stuntman Melamar Kekasih sambil Dibakar (youtube.com/SWNS)

Riky Ash lalu dibakar di area punggung dan kaki. Saat itu juga, Riky mengeluarkan cincin dari sakunya dan melamar Katrina.

"Ketika dia dibakar, aku melihat tangannya ada di dalam saku. Aku berpikir 'apa yang kau lakukan', keluarkan tanganmu dari saku, dan tiba-tiba saja dia mengeluarkan cincin," lanjutnya.

"Ini adalah cara yang manis untuk melakukannya. Dia hidup dan bernapas lewat pekerjaannya, jadi ini adalah lamaran yang sempurna," imbuh Katrina.

Katrina sendiri sempat syok karena tiba-tiba dilamar oleh Riky yang sedang dibakar hidup-hidup. Namun, Katrina akhirnya mengiyakan lamaran sang kekasih.

"Ini adalah sesuatu yang kulakukan setiap hari. Aku bersemangat melakukannya. Untukku, ini seperti syuting film Hollywood dan melamar kekasih dalam waktu bersamaan," ungkap Riky.

"Kami kenal satu sama lain di industry stunt, dan tidak ada yang pernah melamar sambil dibakar sebelumnya," ujar sang stuntman.

Stuntman Melamar Kekasih sambil Dibakar (youtube.com/SWNS)
Stuntman Melamar Kekasih sambil Dibakar (youtube.com/SWNS)

Untuk momen pertunangan tersebut, Riky Ash lebih dulu disiram dengan bahan bakar yang mampu menghasilkan api dalam jumlah besar, tapi juga padam dalam waktu cepat.

Harapannya, api tersebut bisa bertahan sementara Riky Ash mengutarakan lamarannya kepada Katrina Dobson.

Riky Ash sendiri sudah menjadi stuntman selama 27 tahun dan tampil di berbagai iklan hingga film. Dia juga pernah bekerja dengan aktor terkenal seperti Richard Burton dan Johnny Depp.

Lewat lamaran spesial ini, Riky berharap dirinya bisa memberikan hadiah tidak terlupakan bagi Katrina yang sudah bekerja keras selama pandemi.

Baca Juga: Gagal Romantis, Bokong Pria Ini Malah Bernasib Sial saat Melamar Kekasih

"Katrina telah bekerja keras dalam waktu-waktu ini dan aku ingin membuat tahun ini spesial dengan cara memberikan lamaran sekaligus hadiah baginya yang sudah berkomitmen mengubah hidup orang menjadi lebih baik," kata Riky Ash.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI