Ramalan Zodiak 15 Agustus 2020: Dia Lagi Sibuk, Pisces Sendirian Hari Ini

Berikut ramalan zodiak asmara untuk 15 Agustus 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 Agustus 2020 icon 07:49 WIB
Ramalan Zodiak 15 Agustus 2020: Dia Lagi Sibuk, Pisces Sendirian Hari Ini

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (15/8/2020), zodiak Pisces harus melewatkan waktu sendiri. Pasalnya, pasanganmu sedang sibuk dan tak bisa menghabiskan waktu berdua.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 15 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Agustus 2020: Duh, Scorpio Mendadak Banyak Pengeluaran

Hari ini adalah waktu yang tepat bagi kamu dan pasangan untuk menikmati hal-hal menyenangkan bersama. Salah satunya, kalian ingin menghabiskan waktu untuk hal-hal yang bersifat estetik.

2. Virgo

Jangan buru-buru kesal jika pasanganmu membuat kesalahan. Ini bukan waktu yang tepat untuk menasihati mereka. Tunggu beberapa hari sebelum membicarakan masalah yang ada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Agustus 2020: Gemini, Jangan Takut Angkat Bicara!

3. Libra

Ada banyak hal yang mesti dilakukan hari ini, dan hal itu membuatmu lelah. Jangan ragu untuk meminta tolong pada pasanganmu. Mereka akan melakukannya dengan senang hati.

4. Scorpio

Gunakan energi kreatifmu untuk melakukan sesuatu yang berkesan bagi pasangan. Cobalah bikin kejutan untuknya. Bagaimanapun, kamu adalah ahlinya dalam memberi kejutan.

5. Sagittarius

Apa arti hubunganmu dan pasangan selama ini? Kamu mungkin belum yakin dengan jawabannya, tapi kamu dapat mencoba mencari tahu, kan? Buat dirimu sendiri terkejut.

6. Capricorn

Sikapmu hari ini sukses membuat pasangan terpesona dan senang. Di sisi lain, kamu akan terkejut melihat reaksi mereka. Ini akan menjadi hari yang baik bagimu.

Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

7. Aquarius

Masalah pengeluaran uang akan menghantui dirimu dan pasangan hari ini. Dia akan mencoba untuk mengendalikan diri, tapi sebaliknya kamu ingin bersikap boros. Cobalah menahan diri.

8. Pisces

Walau kamu suka menghabiskan waktu dengan pasangan, kamu juga boleh meluangkan waktu untuk dirimu sendiri. Terlebih, si dia juga sedang sibuk hari ini.

9. Aries

Kamu harus mencoba untuk melakukan hal-hal yang dulu pernah gagal dilakukan. Jangan takut, kali ini ada kemungkinan kamu berhasil melakukannya.

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)

10. Taurus

Kamu memiliki ide-ide bagus, tapi kamu terlalu takut untuk mengungkapkannya pada si dia. Walau demikian, ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakannya. Besar kemungkinan dia akan setuju.

11. Gemini

Hubungan kalian butuh perubahan. Hari ini, kamu bakal menemukan cara untuk mengubah hubungan kalian. Meski bukan sebuah perubahan besar, kalian akan semakin bahagia.

12. Cancer

Suasana hatimu sedang baik hari ini. Melihatmu yang bahagia, dia pun akan ikut tersenyum meski suasana hati mereka sedang buruk. Cobalah untuk menghabiskan waktu bersama hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Agustus 2020: Taurus Harus Belajar Menerima Realita

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 15 Agustus 2020. Selamat menikmati akhir pekan bersama orang tersayang!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI