Memahami Karakter Suami Berdasarkan Zodiak, Aries Rada Keras Kepala

Lagi bingung memahami karakter suami? Coba baca ulasan berikut!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Agustus 2020 icon 12:00 WIB
Memahami Karakter Suami Berdasarkan Zodiak, Aries Rada Keras Kepala

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

Walau telah lama menjalin hubungan asmara, perempuan tidak selalu tahu bagaimana pasangannya akan memperlakukan mereka saat menjadi seorang suami. Namun, tenang saja. Hal seperti itu juga bisa memprediksi karakter dan sikap mereka kelak.

Penasaran? Yuk, baca beberapa tipe suami berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Pinkvilla.

Aries

Baca Juga: Bikin Mewek, Pria Ini Kirim Surat untuk Penata Rambut Mendiang Istrinya

Sebagai suami, Aries adalah orang yang sangat ambisius, praktis, mandiri, dan optimis. Mereka sangat antusias dan bersemangat, serta ingin menghabiskan waktu melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan bersamamu.

Hidup bersama suami Aries seperti naik roller coaster. Namun, mereka juga bisa sedikit keras kepala.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

Taurus

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sukanya Mengatur Kehidupan Suami, Sosoknya Lebih Dominan

Taurus adalah lambang cinta. Mereka sabar, sensual dan baik hati. Mereka dapat diandalkan dan tidak terlalu posesif pada istri mereka.

Walau tidak temperamen, ketika mereka sudah marah, itu akan menjadi hal yang amat buruk. Salah satu hal terbaik adalah, mereka akan melakukan segalanya untuk menjaga istri mereka dalam kenyamanan tertinggi.

Gemini

Gemini itu menarik, spontan, dan hidup. Mereka sering merencanakan kencan, makan malam romantis tiba-tiba, dan tentu saja mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka.

Namun, pastikan kamu tidak membuat mereka bosan. Selain itu, ingatlah mereka suka bersosialisasi dan agak posesif tentang pasangannya.

Cancer

Suami berzodiak Cancer dapat diandalkan, suportif, penyayang, dan perhatian. Mereka akan selalu ada untuk memberikan dukungan emosional kepada istri tersayang.

Cancer itu tipe suami setia dan siap memberikan komitmen penuh pada ikatan tersebut. Namun, mereka bisa dengan mudah menjadi posesif. Para suami ini selalu membutuhkan keamanan emosional.

Leo

Suami dengan zodiak Leo memiliki sifat yang pemberani dan galak. Mereka akan pergi sejauh manapun untuk memberi istri mereka kemewahan dan kenyamanan tertinggi.

Mereka juga akan melindungi istri mereka dari bahaya dan memperlakukannya seperti seorang ratu. Hanya saja, Leo mungkin mudah marah dan terkadang mendominasi.

Virgo

Virgo senang sesuatu yang praktis tetapi hatinya begitu lembut dan dapat sangat mencintai istrinya. Mereka akan selalu memanjakan istrinya dengan cinta, kebahagiaan, dan kenyamanan. Bersamaan dengan itu, Virgo selalu berusaha menjaga kesegaran hubungan.

Libra

Anggaplah kamu beruntung jika memiliki suami seorang Libra. Mereka sangat romantis dan ekspresif tentang emosi mereka. Mereka juga akan mengisi hatimu dengan banyak cinta dan perhatian.

Mereka bahkan ingin memamerkan hubungan mereka di depan orang lain. Namun, perlu diingat, orang-orang ini terkadang sangat malas.

Scorpio

Suami berzodiak Scorpio adalah orang yang intens dan tertutup, namun penuh gairah. Mereka sangat pandai menyembunyikan emosi mereka.

Jadi, si istri perlu melakukan upaya ekstra untuk mengetahui apa yang terjadi dengan mereka. Biasanya, suami dari zodiak ini adalah pelindung yang hebat.

Sagitarius

Pria Sagitarius tidak suka mengontrol istri. Mereka bersedia memberikan ruang dan kebebasan yang cukup untuk membiarkan mereka menikmati hidup dengan cara mereka sendiri.

Mereka suka berpetualang dengan pasangan dan senang menjelajahi banyak hal baru. Selain itu, Sagitarius akan selalu memotivasi istrinya untuk berbuat lebih baik.

Ilustrasi pasangan (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

Capricorn

Capricorn selalu serius dengan tanggung jawabnya. Mereka tak mendominasi dan mengontrol. Suami berzodiak Capricorn akan menghidupi istrinya apapun yang terjadi dan akan selalu berinvestasi untuk memperkuat pernikahan.

Aquarius

Sebagai suami, Aquarius sangat mandiri. Mereka ingin menjaga keseimbangan antara hubungan dan tujuan hidup mereka. Namun, mereka mungkin sering merasa sulit untuk bersikap ekspresif kepada pasangannya.

Mereka adalah suami yang baik dan umumnya tidak terganggu dengan kehidupan masa lalu istri mereka.

Pisces

Baca Juga: Genit hingga Tukang Suruh, 6 Kelakuan Suami yang Paling Dibenci Istri

Suami dengan zodiak Pisces sangat romantis dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka cuma ingin membuat pasangannya bahagia dan merasa dicintai. Mereka akan berusaha lebih keras untuk menunjukkan cinta demi membuat istri mereka merasa spesial. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI