Ramalan Zodiak 20 Agustus 2020: Duh, Hubungan Cinta Pisces Rawan Kandas

Simak ramalan zodiak asmara 20 Agustus 2020 berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 20 Agustus 2020: Duh, Hubungan Cinta Pisces Rawan Kandas

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (20/8/2020), mereka yang memiliki zodiak Pisces mungkin bakal menyadari kalau hubungan asmara yang dijalani rupanya tak sekuat yang dibayangkan. 

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 20 Agustus 2020 berikut ini.

1. Leo

Baca Juga: Memahami Karakter Suami Berdasarkan Zodiak, Aries Rada Keras Kepala

Apapun yang kalian hadapi, kamu dan dia mesti bekerja sama untuk menyelesaikannya. Baik kamu maupun pasangan tidak bisa memperbaikinya sendiri. Jadi, carilah solusinya bersama.

2. Virgo

Kamu dan pasangan perlu membicarakan beberapa hal yang mungkin saja tidak sengaja terlewatkan. Bisa jadi ada hubungannya dengan peristiwa yang baru-baru ini terjadi.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

3. Libra

Kamu bicara panjang lebar karena bingung mesti memulainya dari mana. Namun setelah menjelaskan lebih banyak, kamu bakal mengetahui bagian mana yang perlu mendapat penekanan.

4. Scorpio

Masalah keuangan mungkin bakal muncul hari ini, apalagi kalau pasanganmu belanja lebih banyak daripada seharusnya. Ingatkan dia agar tidak terlalu boros.

5. Sagittarius

Kamu memiliki banyak urusan yang harus dikerjakan sepanjang hari. Biarpun sulit, coba luangkan sedikit waktu untuk pasanganmu.

6. Capricorn

Ada sesuatu yang mesti kamu lakukan untuk pasangan agar kebutuhan terpenuhi. Walau demikian, jangan khawatir. Ini tak akan sesusah yang kamu pikirkan.

7. Aquarius

Inilah waktunya memberi tahu pasangan tentang perasaanmu sesungguhnya. Jangan cemas. Dia akan tetap menerimamu apa adanya.

8. Pisces

Rupanya hubungan ini tidak sekuat yang kamu pikirkan. Meski begitu, jangan putus asa. Bukan tak mungkin kamu bisa menemukan cara untuk memperbaikinya.

Ilustrasi kado Valentine (Shutterstock).
Ilustrasi kado untuk pasangan (Shutterstock).

9. Aries

Hari ini tampaknya bakal seru jika kamu mengejutkan pasangan dengan pesan romantis. Kata-kata yang manis dapat membuat hatinya jatuh padamu lagi.

10. Taurus

Kamu mesti mencari tahu detail masalah yang sedang terjadi di antara kalian. Sedihnya, mungkin kamu bakal menemukan bahwa ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai harapan.

11. Gemini

Hari ini mungkin ada sedikit masalah dalam hubungan asmara Gemini. Tetap waspada dan hati-hati dalam mengambil keputusan. PIlihan romantis dapat membikin hubunganmu terasa lebih manis.

12. Cancer

Ini adalah hari yang sempurna untuk mengeksplorasi hal baru bersama pasangan. Bahkan jika kamu biasanya tak terlalu senang berpetualang, kali ini kamu akan menyadari kalau hal seperti itu bisa membantu segala menjadi jauh lebih baik.

Baca Juga: Diam-Diam Sensitif, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Menyembunyikan Sakit Hati

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak asmara 20 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI