Ramalan Zodiak 21 Agustus 2020: Hati Lagi Nggak Tenang, Aries Butuh Solusi

Zodiak Aries sedang galau hari ini. Bagaimana dengan zodiak lainnya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 21 Agustus 2020: Hati Lagi Nggak Tenang, Aries Butuh Solusi

Ilustrasi. (Unsplash/Yuris)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (21/8/2020), zodiak Aries  bakal galau karena ada masalah yang terpendam dalam hati. Aries butuh cari solusi!

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 21 Agustus 2020 berikut ini, yuk!

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Agustus 2020: Duh, Hubungan Cinta Pisces Rawan Kandas

Kamu tak perlu bersusah-susah melakukan hal spesial untuk menarik perhatian pasanganmu. Cukup jadi dirimu sendiri. Si dia juga sedang ingin menghabiskan banyak waktu denganmu.

2. Virgo

Hari ini kamu sedang merasa kreatif dan mempunyai banyak imajinasi, tapi kamu malah melupakan sesuau yang penting. Cobalah untuk menyeimbangkan keduanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Agustus 2020: Pisces Harus Bersikap Lebih Lembut

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

3. Libra

Ada banyak pertanyaan dalam benakmu hari ini. Tidak hanya membuatmu bingung, kamu juga kesulitan membedakan antara fakta dan fiksi. Jangan terlalu banyak berimajinasi.

4. Scorpio

Dalam pertengkaran kali ini, kamu akan berakhir diuntungkan kecuali kamu mengalah pada pasangan. Dia bakal menuruti apa pun kata-katamu.

5. Sagittarius

Suasana hatimu hari ini sedang susah ditebak, tapi kamu bisa berusaha untuk tetap bersikap jujur. Hati-hati biar tak melukai perasaan pasanganmu, tapi jangan memendam perasaanmu sendiri.

6. Capricorn

Kamu harus berani mengakui bahwa ada masalah di antara kalian walau pasanganmu ingin menghindarinya. Bersikaplah tegas tapi tetap lembut. Katakan bahwa kalian harus memecahkan masalah ini berdua.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

7. Aquarius

Ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas sehari-hari dan fokus pada hidupmu sendiri. Kalau pasanganmu terasa mengganggu, kamu bisa minta waktu untuk sendiri.

8. Pisces

Jangan ragu untuk mengajaknya berkencan! Hari ini akan menjadi momen yang romantis bagi kalian. Luangkan lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu berduaan.

9. Aries

Ada masalah yang terpendam di dalam hatimu dan membuat dirimu tidak nyaman. Namun, masalah ini belum tentu berhubungan dengan si dia. Sebisa mungkin, cari penyelesaian agar supaya merasa tenang.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

10. Taurus

Jangan cemas kalau si dia berperilaku aneh atau tidak biasa hari ini. Percayalah pada instingmu. Kamu akan tahu jika dia sedang membutuhkan bantuan.

11. Gemini

Pasanganmu sudah paham isi hatimu. Meski begitu, kadang-kadang kamu tetap perlu menunjukkannya lewat tindakan. Cobalah untuk menunjukkan rasa cemburu atau sedikit posesif. Mereka akan menyukainya.

12. Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Agustus 2020: Scorpio Jangan Impulsif, Dia Bisa Terluka

Tanpa disadari, pasanganmu ingin terus-menerus berada di dekatmu. Kalian juga tidak perlu berbicara panjang-lebar untuk merasa nyaman. Ini adalah hari baik untuk romansa pemilik zodiak Cancer.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI