Ramalan Zodiak 25 Agustus 2020: Leo Kelewat Romantis, Bikin Orang Lain Iri

Inilah ramalan zodiak asmara 25 Agustus 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 25 Agustus 2020: Leo Kelewat Romantis, Bikin Orang Lain Iri

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (25/8/2020), para pemilik zodiak Leo akan membuat banyak orang iri dengan hubungan yang dimiliki. Leo tampak begitu romantis dengan pasangannya.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 25 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Memahami Karakter Suami Berdasarkan Zodiak, Aries Rada Keras Kepala

Hubunganmu dengannya terlihat begitu romantis hingga membuat orang lain cemburu. Kamu membikin hubungan ini tampak sangat menyenangkan sehingga terasa tak adil bagi mereka.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

2. Virgo

Terkadang hari yang sempurna terasa lucu, sedikit aneh, dan jauh dari zona nyaman. Ajak pasanganmu melakukan sesuatu yang berkesan hari ini.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

3. Libra

Ini adalah hari yang baik untuk percintaan zodiak Libra. Tentu saja, kamu sangat mencintai pasanganmu dan dia tahu seperti apa perasaanmu sesungguhnya.

4. Scorpio

Memahami apa yang terbaik untuk dirimu sendiri adalah hal baik. Namun, kali ini biarkan pasanganmu yang memutuskan langkah apa yang paling tepat untukmu.

5. Sagittarius

Berbahagialah dengan orang-orang terdekat di sekitarmu, bisa teman, keluarga, atau keduanya. Hal itu juga memberikan dampak baik untuk hubungan yang sedang kamu jalani dengannya.

6. Capricorn

Apakah kamu merasa dia terlalu cuek? Kalau kamu ingin mendapatkan banyak perhatian, lakukan hal yang sama kepadanya terlebih dahulu.

Ilustrasi pasangan harmonis. (Shutterstock)

7. Aquarius

Tunjukkan kepadanya kalau kamu memang antusias dengan hubungan ini. Ajukan beberapa pertanyaan untuk persiapan membuka lembaran baru bagi kalian berdua.

8. Pisces

Kamu tak bisa mengatasi masalah ini dengan cara lawas. Coba lihat lagi, adakah cara baru yang lebih baik untuk menjaga hubunganmu dengannya?

9. Aries

Lakukan sesuatu yang kamu sukai. Saat bersenang-senang, energi positif yang menyertai akan berdampak baik pula untuk kehidupan cintamu.

10. Taurus

Kamu memang tak dilarang menunjukkan sesuatu yang kamu miliki kepada orang lain tapi bukan berarti harus bersikap pamer. Itu cuma akan membuatnya tidak nyaman.

11. Gemini

Kamu dan dia bakal melalui malam yang luar biasa hari ini. Meskipun hanya di rumah, coba hadirkan suasana liburan mini untuk sekedar bersantai sambil saling memanjakan.

12. Cancer

Zodiak Cancer mungkin akan mengalami sedikit konflik dengan pasangan. Walau demikian, jangan khawatir. Bicarakan saja baik-baik agar akhirnya terasa manis kembali.

Baca Juga: Diam-Diam Sensitif, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Menyembunyikan Sakit Hati

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 25 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI