Ramalan Zodiak 28 Agustus 2020: Scorpio, Yuk Belajar Mengalah!

Berikut peruntungan zodiakmu untuk Jumat, 28 Agustus 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 28 Agustus 2020: Scorpio, Yuk Belajar Mengalah!

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (28/8/2020), para pemilik zodiak Scorpio harus belajar mengalah saat berdebat dengan pasangan. Tidak selamanya menang akan berdampak baik bagimu.

Nah, bagaimana peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 28 Agustus 2020 untuk kalian.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Agustus 2020: Pisces, Jangan Malu Cari Gratisan!

Ini adalah hari yang sulit bagimu untuk membuat keputusan. Sikapmu yang plin-plan dan terobsesi pada detail juga tak banyak membantu. Kali ini, biarkan pasanganmu mengambil keputusan untuk kalian berdua.

2. Libra

Berkat suasana hati yang baik, kamu dan pasangan terlihat kompak hari ini. Walau demikian, jangan coba mengambil kendali. Biarkan hal-hal mengalir seperti biasa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Agustus 2020: Ada Rahasia di Kantor, Aries Mendadak Galau

Ilustrasi pasangan bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

3. Scorpio

Sesekali, biarkan pasanganmu menang ketika kalian berdebat. Hal ini akan berdampak baik pada hubungan kalian dalam jangka panjang. Tidak selamanya menang berdampak baik bagimu.

4. Sagittarius

Duduk dan bicarakan perasaanmu dengan pasangan. Ada banyak hal yang menumpuk di dalam pikiranmu sekarang. Untuk mengeluarkannya, kamu harus berani bicara dengan pasangan.

5. Capricorn

Selain hubungan dengan pacar, kamu juga ingin memperkaya kehidupan sosialmu. Si dia pun tidak keberatan untuk pergi bersamamu. Kalian bisa mengunjungi museum atau festival bersama.

6. Aquarius

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk move on dari masalah antara kamu dan si dia. Berhentilah mendendam, dan komunikasikan masalah yang ada.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

7. Pisces

Masalah utang membuat pemilik zodiak Pisces dan pasangan berdebat. Ini adalah waktu yang tepat untuk membahasnya atau melupakannya. Jangan sampai hubunganmu rusak hanya karena uang.

8. Aries

Walau lelah, kamu juga harus memastikan pasanganmu baik-baik saja hari ini. MInimal, beritahu mereka bahwa kamu siap untuk membantu kapan pun dibutuhkan.

9. Taurus

Suasana hatimu sedang baik hari ini dan kamu ingin membagikannya kepada pasangan. Namun, bagaimana dengan suasana hatinya? Jika dia ternyata juga lagi kesal, biarkan dia menumpahkan unek-unek lebih dulu.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Gemini

Mayoritas energimu hari ini akan terpusat pada teman atau seseorang yang penting dalam hidupmu. Walau demikian, ini bukan berarti kamu obsesif. Kamu sedang merasa cocok saja dengannya.

11. Cancer

Isi hari ini dengan kesibukan bersama si dia. Kalian dapat melakukan pekerjaan rumah bersama atau pergi berkencan. Waktu jadi akan terasa berjalan lebih cepat bersamanya.

12. Leo

Ini adalah malam yang tepat untuk dihabiskan dengan kencan romantis. Kamu bisa mencoba memasak untuk pasanganmu sesekali. Selain itu, kamu Sepertinya juga ingin melakukan hal-hal romantis lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2020: Leo Kelewat Romantis, Bikin Orang Lain Iri

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 28 Agustus 2020. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI