Ramalan Zodiak 29 Agustus 2020: Aquarius, Akui Hubungan Kalian Bermasalah

Apakah zodiakmu beruntung soal asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Agustus 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 29 Agustus 2020: Aquarius, Akui Hubungan Kalian Bermasalah

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (29/8/2020), para pemilik zodiak Aquarius harus berani mengakui jika hubungan mereka bermasalah. Sudah saatnya kamu dan pasangan mencari solusi.

Nah, bagaimana peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 29 Agustus 2020 untuk kalian.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Agustus 2020: Scorpio, Yuk Belajar Mengalah!

Pasanganmu tak akan memberitahu tapi dia sebenarnya butuh waktu untuk beristirahat. Cobalah untuk bersikap sedikit peka. Biarkan dia beristirahat sebelum menghabiskan waktu denganmu.

2. Libra

Kamu sedang merasa lelah dan cemas hari ini. Jangan takut untuk menunjukkan perasaanmu pada si dia. Kalau perlu, minta pasanganmu untuk menemani hingga perasaanmu lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Agustus 2020: Pisces, Jangan Malu Cari Gratisan!

Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]
Ilustrasi pasangan. [Shuttestock]

3. Scorpio

Suasana hatimu sedang tak karuan hari ini, tapi bukan berarti kamu dapat bersikap seenaknya pada pasangan. Sebaliknya, kamu disarankan meluangkan waktu untuk diri sendiri.

4. Sagittarius

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Sosokmu sedang bisa diandalkan hari ini. Pasanganmu juga percaya padamu. Walau demikian, ini bukan alasan untuk bersikap impulsif.

5. Capricorn

Ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas sehari-hari. Gunakan akhir pekan ini untuk berfokus pada hubunganmu dengan pasangan. Kalau bingung, kamu bisa meminta saran seputar asmara dari orang lain.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

6. Aquarius

Saatnya untuk mengakui bahwa hubunganmu dan pasangan memang bermasalah. Jika si dia berusaha menghindar, ingatkan bahwa kalian harus bekerja sama untuk membangun hubungan ini.

7. Pisces

Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

Rasa sakit hati akibat hubungan di masa lalu berpotensi merusak hubunganmu sekarang. Kalau kamu masih senang berhubungan dengan mantan, ini saatnya untuk move on dan menjadi lebih baik.

8. Aries

Kamu sedang merasa ekstra romantis hari ini. Jika kamu belum memiliki rencana spesial, ini waktunya untuk menyiapkan kejutan. Fokus pada dirimu dan pasangan.

9. Taurus

Biasanya, kamu tidak suka bersikap cemburu atau posesif. Namun, tak ada salahnya menunjukkan perasaanmu hari ini, kan? Sikap cemburu dapat membawa dampak baik pada hubungan intim di antara kalian.

Ilustrasi cemburu. (Shutterstock)

10. Gemini

Di matamu, semua orang bersikap aneh hari ini. Bahkan, pasanganmu terlalu fokus pada hal lain. Untuk sementara, kamu tak perlu cemas. Namun, cobalah bertanya jika dia terlalu lama bersikap aneh begitu.

11. Cancer

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

Perasaanmu sedang gampang dibaca hari ini. Jangan malu, pasanganmu justru menyukai dirimu yang seperti ini. Kamu dan pasangan bisa menikmati waktu yang ada meski tanpa kata-kata.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Agustus 2020: Ada Rahasia di Kantor, Aries Mendadak Galau

Ada energi baik di sekeliling zodiak Leo yang membuat orang lain merasa tertarik, terutama si dia. Pastikan kamu dan pasangan melewatkan momen romantis bersama hari ini. Jangan takut mencoba hal baru, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI