Relationship

Sudah Direstui, Pria Ini Melamar Mantan Pacar Anak Perempuannya Sendiri

Lamaran tersebut dilakukan saat mereka ramai-ramai liburan keluarga.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

Dewiku.com - Apa yang kamu lakukan setelah putus dari pacar? Normalnya, kebanyakan orang tidak akan mau berhubungan apalagi tinggal serumah dengan mantan pacar setelah putus cinta.

Namun, alih-alih menghindari mantan, perempuan bernama Saffron ini malah akan terus bertatap muka dengan mantan pacarnya. Sebab, mantan pacar Saffron kini menjadi tunangan ayahnya.

Melansir laman Daily Mail, ayah Saffron adalah salah satu pasangan gay pertama di Inggris yang bernama Barrie Drewitt-Barlow.

Barrie yang berusia 50 tahun dulunya memiliki pasangan bernama Tony. Mereka sempat ramai dibicarakan pada tahun 1999 silam karena menjadi pasangan gay pertama yang punya anak.

Barrie dan Tony memiliki anak lewat ibu pengganti. Namun, pasangan ini berpisah setelah Tony menderita kanker. Keduanya memilih untuk menjadi teman saja.

Di sisi lain, Barrie memiliki asisten pribadi yang bernama Scott Hutchison. Sang asisten yang masih berusia 25 tahun ini sempat berkencan dengan Saffron, anak Barrie.

Pria Ini Tunangan dengan Mantan Pacar Putrinya (instagram.com/donbarrie)
Pria Ini Tunangan dengan Mantan Pacar Putrinya (instagram.com/donbarrie)

Setelah beberapa bulan berpacaran, Saffron dan Scott berpisah. Namun, Scott justru menjalin hubungan dengan Barrie.

Belum lama ini, Barrie pun mengajak Scott dan Saffron liburan keluarga. Dalam momen itu, Barrie lantas melamar Scott.

Video Barrie yang melamar asisten sekaligus mantan pacar anaknya tersebut lalu diunggah ke Instagram. Momen tunangan Barrie dan Scott itu dilakukan di atas kapal pesiar.

Barrie juga membagikan foto dirinya dengan Saffron dan Scott sebagai keluarga. Unggahan itu mendapat komentar positif dari warganet.

Walau kini bertunangan dengan mantan pacar anaknya, Barrie sendiri tetap menyebut sang putri sebagai prioritas baginya.

Di sisi lain, Saffron mengaku tidak keberatan dengan hubungan ayah dan mantan pacarnya asal mereka bisa bahagia bersama.

Pria Ini Tunangan dengan Mantan Pacar Putrinya (instagram.com/donbarrie)
Pria Ini Tunangan dengan Mantan Pacar Putrinya (instagram.com/donbarrie)

Tak cuma bertunangan, Barrie dan Scott juga akan segera punya anak. Keduanya kini tengah menantikan kehadiran anak perempuan.

Anak pertama Barrie dan Scott tersebut akan lahir lewat ibu pengganti. Sementara, mantan suami Barrie bakal menjadi ayah baptis dari anak itu.

Hingga kini, Barrie, Scott, Tony, dan Saffron juga masih tinggal di rumah yang sama. Keluarga dengan kisah cinta tak terduga ini mempunyai mansion mewah dan bagian rumah yang berbeda.

Berita Terkait

Berita Terkini