Ramalan Zodiak 5 September 2020: Si Dia Kaget, Capricorn Pamer Sisi Berbeda

Inilah ramalan zodiak untuk 5 September 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 05 September 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 5 September 2020: Si Dia Kaget, Capricorn Pamer Sisi Berbeda

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (5/9/2020), hubungan asmara para pemilik zodiak Capricorn tampaknya akan terasa lebih seru. Si dia sempat terkejut dengan sisi lain Capricorn tapi pada akhirnya menatap kagum.

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 5 September 2020 berikut ini.

1. Virgo

Baca Juga: Menghindari Drama, 4 Zodiak Ini Malas Berhubungan dengan Mantan Lagi

Ini terkesan seperti perlombaan tapi sebenarnya kalian berdua akan mencapai garis akhir bersama. Intinya, kalian semakin kompak.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Libra

Terjebak rutinitas bisa jadi malah menimbulkan masalah. Sesekali bersahabat dengan hal yang menurutmu agak aneh. Jika bersama, mungkin keanehan itu bakal menjadi sesuatu yang menarik dan seru.

Baca Juga: Memahami Karakter Suami Berdasarkan Zodiak, Aries Rada Keras Kepala

3. Scorpio

Kamu punya kemampuan untuk menghadirkan nuansa romantis dengan cara tak biasa. Nikmatilah kebersamaan dengan si dia.

4. Sagittarius

Masa lalu memang bisa sangat berpengaruh terhadap masa sekarang, termasuk apa yang saat ini terjadi dalam hubungan asmara zodiak Sagittarius. Cobalah minta saran dari orang yang kamu percaya.

5. Capricorn

Pasanganmu merasa dirinya sudah sangat mengenali dirimu. Namun, hari ini kamu menunjukkan sisi baru yang membuatnya kaget sekaligus terpesona.

6. Aquarius

Ada beberapa momen romantis yang akan menghampiri lewat hal unik dan tidak terduga. Rasa penasaran membuatmu semakin antusias.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

7. Pisces

Hubunganmu sedang diwarnai masalah? Hari ini kamu mungkin akan mendapatkan energi baru yang luar biasa untuk memulihkan situasi negatif tersebut.

8. Aries

Ada sesuatu yang terasa aneh bagimu. Apakah sikap pasanganmu tampak berbeda dari biasanya? Walau mulanya bikin waswas, kemungkinan besar kamu akan menyukai apa dia lakukan hari ini.

9. Taurus

Kamu dan dia punya pola pikir yang selaras sehingga bisa bekerja sama dengan baik. Hubungan asmaramu dengannya terlihat begitu menyenangkan di mata orang lain.

10. Gemini

Tak ada yang benar-benar pasti. Jadi, mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Ada banyak hal berbeda yang bisa dicoba supaya hubunganmu semakin berwarna.

11. Cancer

Kamu dan dia semestinya bisa lebih kompak sekarang. Apapun yang terjadi hari ini, kalian akan sanggup menghadapinya bersama.

12. Leo

Apa yang dihadapi zodiak Leo hari ini mungkin terasa rada aneh. Namun, sebenarnya kamu bisa membuat situasi canggung itu jadi menyenangkan.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 5 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI