Relationship

Miris, Wanita Ini Tahu Kisah Perselingkuhan Suami dari Pengumuman di Koran

Sang mantan suami terang-terangan membeberkan cerita perselingkuhannya tanpa malu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Dewiku.com - Siapa pun pasti akan sakit hati jika mendapati pasangan selingkuh di depan mata. Namun, bagaimana jika kamu baru tahu perselingkuhan pasangan lewat pengumuman di koran?

Nikyta Moreno, wanita 30 tahun, sukses dikejutkan oleh pengumuman pernikahan yang dimuat di New York Times. Pengumuman itu dimuat dalam kolom "Vows".

Dalam pengumuman tersebut, diceritakan kisah pasangan bernama Robert dan Lauren yang terkesan romantis. Namun, kisah itu membuat Nikyta sakit hati.

Menyadur NY Post, Nikyta menyadari bahwa sang suami rupanya telah berselingkuh sebelum mereka resmi bercerai.

"Nikyta, sebuah artikel tentang Rob sudah dimuat. Jangan membacanya. Kau hanya akan kecewa," ujar teman Nikyta waktu itu.

Nikyta juga mendapat banyak pesan dari keluarga dan teman-temannya yang lain. Dia pun kemudian meminta salah satu teman untuk merangkum isinya.

Dari sana, Nikyta tahu bahwa Robert dan Lauren mulai berhubungan pada Januari 2017. Robert juga mengaku tak pernah menikah sebelumnya.

Miris, Wanita Ini Tahu Kisah Perselingkuhan Suami dari Pengumuman di Koran - 1
Ilustrasi koran.

"Ini sebuah berita baru bagiku, karena aku masih istrinya pada Januari 2017," ungkap Nikyta kecewa.

Rupanya, Nikyta dan Robert baru berpisah pada Maret 2017. Kala itu, wanita 30 tahun ini tidak mengerti alasan suaminya mengajak berpisah.

Perceraian mereka juga baru diresmikan pada Januari 2018. Pengakuan Robert yang tak tahu malu ini sukses membikin Nikyta syok.

Robert dan Nikyta berkenalan pada musim panas 2013. Ketika musim dingin tiba, mereka mulai berpacaran dan tinggal bersama.

Pasangan ini menikah secara kecil-kecilan pada Desember 2015. Namun, keduanya juga merencanakan pesta besar untuk digelar pada Agustus 2017.

Robert dan Nikyta sempat berkunjung ke Texas pada awal 2017 untuk mempersiapkan pernikahan. Namun, setelah pulang dari sana, sikap Robert malah berubah.

"Aku khawatir dia stres tentang pekerjaan atau persiapan pernikahan, aku bilang aku bakal tinggal bersama teman selama seminggu," ujar Nikyta.

"Saat aku pulang, dia bilang dia ingin bercerai. Dia berhenti berkomunikasi denganku dan menolak terapi. Aku bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah medis yang mengubah kepribadiannya," tambahnya.

Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).
Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).

Kesedihan Nikyta tak berhenti sampai di sana. Pada 2017, Nikyta menyadari bahwa dirinya hamil. Namun, Robert tidak menginginkan anak dalam kandungannya itu.

Nikyta pun keguguran pada Mei 2017 karena stres. Waktu itu, Nikyta menelepon Robert tapi tidak mendapat jawaban.

Wanita yang bekerja sebagai penari ini pun berusaha move on dengan pergi ke terapi. Namun, luka lamanya kembali terbuka saat melihat pengumuman pernikahan di koran.

"Jika Rob dan istri barunya memang ditakdirkan bersama, aku ingin mereka bahagia. Aku cuma berharap dia jujur padaku," terang Nikyta.

"Untukku, aku telah menemukan cinta baru. Dia adalah orang yang menakjubkan. Aku percaya setiap orang berhak mendapat kisah cinta yang dibangun di atas kejujuran," tuturnya kemudian.

Berita Terkait

Berita Terkini