Ramalan Zodiak 14 September 2020: Gemini Lupakan Ekspektasi, Dia Lagi Sedih

Berikut ramalan zodiak 14 September 2020 seputar asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 September 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 14 September 2020: Gemini Lupakan Ekspektasi, Dia Lagi Sedih

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (14/9/2020), para pemilik zodiak Gemini harus berusaha menghibur si dia. Pasanganmu sedang ada masalah dan merasa sedih.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 14 September 2020 berikut ini, yuk!

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 September 2020: Scorpio, Sesekali Kamu Boleh Baperan

Bersikaplah lebih sabar kepada pasanganmu hari ini. Tak sepertimu, mungkin dia sedang lelah beraktivitas. Walau begitu, situasi di antara kalian akan segera membaik.

2. Libra

Kamu dan pasangan sedang ingin bersenang-senang. Suasana hati kalian juga sedang baik. Coba sarankan aktivitas menarik untuk dilakukan bersama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 September 2020: Taurus, Jangan Buang-Buang Uangmu!

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

3. Scorpio

Terlalu banyak berasumsi dapat menimbulkan masalah dalam hubungan kalian. Bicaralah pada pasangan dan pastikan kalian tidak saling salah paham.

4. Sagittarius

Ini waktunya menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan. Kalian bisa membicarakan hal-hal yang sama-sama kalian sukai ataupun hal-hal serius.

5. Capricorn

Ini adalah hari yang baik untuk berbicara dan berdiskusi dengan pasangan. Meski begitu, hindari topik pembicaraan yang terlalu berat. Bersabarlah dengannya.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

6. Aquarius

Rasa cintamu kepada pasangan sedang meluap-luap hari ini. Tidak cuma itu, dia juga merasakan hal yang sama. Ini adalah hari yang mesra untuk kalian.

7. Pisces

Jangan terlalu cemas jika ada banyak hal yang membuatmu stres hari ini. Paling tidak, kamu masih bisa bergantung pada pasangan. Bersikaplah jujur dan biarkan mereka membantu dirimu.

8. Aries

Ada kalanya hubungan di antara kalian memburuk, tapi ini adalah hari yang baik. Selagi kalian tak bertengkar, habiskan waktu berkualitas bersama. Hidup juga bisa terasa manis dan mudah.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

9. Taurus

Biasanya, dia selalu bisa menebak sikap dan suasana hatimu. Namun, hari ini kamu punya cara lain untuk mengekspresikan rasa cinta. Pasanganmu bakal terkejut dengan dirimu yang baru.

10. Gemini

Zodiak Gemini, jangan terlalu memikirkan soal ekspektasi hari ini. Sebaliknya, fokus membantu pasanganmu untuk tidak merasa sedih. Kamu bisa melakukan ini dengan mudah.

Ilustrasi perempuan menarik napas. (Shutterstock)
Ilustrasi menghabiskan waktu sendiri. (Shutterstock)

11. Cancer

Luangkan waktu untuk dirimu sendiri. Ini bukan berarti ada masalah dalam hubungan kalian, tapi kamu perlu mendengarkan apa kata hatimu. Sesekali, tak ada salahnya menghabiskan waktu sendiri untuk berpikir dan merenung.

12. Leo

Energi positif mendorongmu untuk menghabiskan banyak waktu dengan pasangan. Meski sedang sibuk, dia juga tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersamamu.

Baca Juga: Terlalu Perfeksionis, Virgo Tak Cocok Berpasangan dengan 3 Zodiak Ini

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 14 September 2020. Selamat menjalani hari!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI