Ramalan Zodiak 22 September 2020: Libra, Jangan Terlalu Mengekang Dia!

Berikut ramalan zodiak 20 September 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 September 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 22 September 2020: Libra, Jangan Terlalu Mengekang Dia!

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (22/9/2020), penantian para pemilik zodiak Virgo akhirnya berakhir. Ada orang spesial yang datang dalam hidup mereka.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 22 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Dikira Tidak Berjodoh, 3 Pasangan Zodiak Ini Rupanya Malah Cocok Banget

Kamu mungkin hampir lelah mencari. Namun begitu menemukan orang yang tepat, hatimu akan langsung mengetahuinya. Hari ini, beri tahu orang spesial itu bahwa pencarianmu berakhir ketika dia datang dalam hidupmu.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

2. Libra

Kamu tak bisa terlalu mengontrol tindakan pasanganmu. Cobalah untuk lebih percaya padanya dan jangan cemas berlebihan. Tidak ada hal buruk yang bakal terjadi.

Baca Juga: Terlalu Perfeksionis, Virgo Tak Cocok Berpasangan dengan 3 Zodiak Ini

3. Scorpio

Mungkin akan ada sedikit perdebatan dengan pasangan tapi kamu menikmatinya. Sebab, masalah kalian memang tidak begitu berat. Hanya tentang apa yang harus dimakan untuk makan malam nanti, misalnya.

4. Sagittarius

Ingin mencoba yoga? Coba ajak pasanganmu juga supaya bisa mengambil kelas online bersama. Rasakan manfaat positifnya untuk kalian berdua.

5. Capricorn

Kalau ada acara atau rencana besar yang akan datang, bicarakan dengan pasanganmu. Jika tidak, gunakan waktu luangmu untuk merencanakan liburan yang simpel tapi bermakna.

6. Aquarius

Ketika berkomunikasi dengan pasanganmu, pastikan dia memahami detail pentingnya. Lebih banyak mengulang penjelasanmu 2-3 kali daripada berasumsi dia sudah mengerti padahal sebenarnya belum.

7. Pisces

Sejauh ini, kamu dan pasangan baik-baik saja. Kamu dapat belajar untuk memahami orang kamu sayangi sambil terus mencintainya seperti sekarang.

Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)
Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)

8. Aries

Jangan malas olahraga. Selain membuat tubuh sehat, penampilanmu juga akan terlihat lebih baik. Pasanganmu juga tentu akan senang jika kamu sehat dan menawan.

9. Taurus

Percintaan zodiak Taurus terasa sangat romantis hari ini. Setelah makan malam, kamu dan dia bisa menonton film favorit di rumah atau menghabiskan waktu berkualitas sembari duduk-duduk santai di sofa.

10. Gemini

Kamu mungkin bakal merasa stres hari ini, misalnya karena masalah keluarga. Kalau ada yang mengganggu pikiranmu, beri tahu pasanganmu. Dia siap membantumu.

11. Cancer

Apa yang ingin kamu lakukan sebenarnya? Hari ini, pasanganmu butuh banyak energi untuk mengikutimu. Pastikan dia tak terlalu kewalahan karenanya.

12. Leo

Apakah sesuatu yang menyenangkan harus selalu dibayar mahal? Coba duduklah bersama pasanganmu dan pikirkan cara untuk membuat pengeluaran lebih efisian. Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan bersamanya, bahkan tanpa memerlukan biaya sepeser pun.

Baca Juga: Diam-Diam Sensitif, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Menyembunyikan Sakit Hati

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 22 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI