Ramalan Zodiak 3 Oktober 2020: Soal Keuangan, Capricorn Harus Tegas

Berikut ramalan zodiak untuk 3 Oktober 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 03 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 3 Oktober 2020: Soal Keuangan, Capricorn Harus Tegas

Ilustrasi pasangan kekasih menghadapi masalah keuangan. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (3/10/2020), mereka yang memiliki zodiak Capricorn harus tegas soal keuangan meskipun hal ini menyangkut pasangan.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Berdasarkan Astrology.com, berikut rangkuman ramalan zodiak untuk 3 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Oktober 2020: Scorpio Sembunyikan Sesuatu dari Pasangan

Tak ada yang kamu inginkan selain menghabiskan waktu bersama pasangan. Di sisi lain, pasanganmu juga berpikir serupa. Batalkan rencana lain dan habiskan waktu berdua.

2. Scorpio

Ada perubahan rencana dadakan hari ini. Walau kamu tak mempermasalahkannya, bisa jadi pasanganmu kecewa. Pastikan mereka baik-baik saja.

Baca Juga: Zodiak Paling Beruntung Oktober 2020, Scorpio Bahagia Banget

3. Sagittarius

Perasaanmu sedang romantis hari ini. Pikirkan sesuatu yang spesial, dan jangan ragu mengejutkan pasangan. Dia akan menyukainya!

Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)
Pasangan kekasih bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

4. Capricorn

Masalah keuangan bisa menghalangimu untuk bersenang-senang dengan pasangan. Untuk mengatasinya, bersikaplah tegas dan jelas pada pasangan.

5. Aquarius

Suasana hatimu yang baik membuat pasangan ikut tersenyum, terlepas dari apa pun suasana hatinya hari ini. Gunakan energi baik ini untuk mendiskusikan masa depan kalian.

6. Pisces

Ini adalah waktu yang penting bagimu untuk mengejar mimpi dan cita-cita. Namun, pasanganmu tak akan tahu kecuali kamu bercerita. Coba bagikan mimpimu dan lihat responsnya.

7. Aries

Prospek hubungan asmara di antara kalian tampak menjanjikan dan membuatmu bersemangat. Bagikan perasaan positif ini kepadanya.

8. Taurus

Kamu dan pasangan sibuk berdebat tentang perubahan yang terjadi pada hubungan kalian. Tak hanya itu, kamu ingin mempertahankan pendirian. Setidaknya, cobalah berkompromi.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

9. Gemini

Kalian sama-sama sedang ingin berbagi hari ini. Gunakan niat baik ini untuk berdonasi bersama. Tanpa sadar, kamu dan pasangan rupanya memiliki tujuan sama dalam hidup.

10. Cancer

Perbedaan opini membuatmu dan pasangan mengalami konflik besar. Walau pertengkaran adalah hal yang wajar dalam hubungan, kamu masih tidak siap menghadapinya.

11. Leo

Percakapan dengan pasangan membuatmu merasa sakit hati dan terluka. Coba cari waktu untuk menenangkan diri. Meski begitu, ketahui bahwa sebenarnya, dia tidak bermaksud menyakitimu.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Oktober 2020: Aries Lega, Suasana Hati Atasan Lagi Baik

Bersiaplah untuk menyesuaikan jadwal aktivitasmu hari ini. Pasalnya, pasangan sedang membutuhkan dirimu. Dia sedang mengalami hari yang berat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI