Ramalan Zodiak 5 Oktober 2020: Libra Mager, Capricorn Cuma Kelelahan

Bagaimana peruntungan asmaramu dalam ramalan zodiak 5 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 5 Oktober 2020: Libra Mager, Capricorn Cuma Kelelahan

Ilustrasi pasangan bulan madu. (Unsplash/Syd Sujuaan)

Dalam ramalan zodiak hari ini, Senin (5/10/2020), mereka yang punya zodiak Capricorn mungkin sedikit menghadapi masalah asmara. Namun, sebenarnya itu karena kamu dan dia hanya sedang sama-sama kelelahan saja.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 5 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Banyak Tekanan dan Mudah Stres, 3 Zodiak Paling Sial Oktober 2020

Biasanya kamu sangat ingin memegang kendali, tapi rasanya hari ini sedang tidak terlalu bersemangat. Jika memang perlu, mintalah bantuan pasanganmu untuk mengurus beberapa hal sementara waktu.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

2. Scorpio

Hubungan asmara zodiak Scorpio mungkin baik-baik saja. Walau begitu, tidak ada salahnya memberikan ruang yang sedikit lebih banyak bagi kamu dan dia untuk menikmati waktu sendiri.

Baca Juga: Zodiak Paling Beruntung Oktober 2020, Scorpio Bahagia Banget

3. Sagittarius

Terkadang, apa yang terjadi di antara kalian memang susah dijelaskan dengan kata-kata. Namun, kamu tahu bahwa hubungan ini nyata dan bermakna. Jangan mencemaskan hal-hal yang tidak perlu.

4. Capricorn

Kamu dan dia mungkin hanya sedang kelelahan karena memang banyak pekerjaan belakangan ini. Bukankah itu artinya kamu dan tidak hanya butuh istirahat?

5. Aquarius

Ini bukan tentang menang atau kalah. Dalam sebuah hubungan, komprosi sangat dibutuhkan untuk menemukan jalan tengah dari berbagai konflik.

6. Pisces

Jangan terlalu cemas. Wajar kalau hubungan asmaramu mengalami pasang-surut. Kamu dan dia akan baik-baik saja.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

7. Aries

Zodiak Aries, jangan lupa bersenang-senang. Ajak dia menghabiskan waktu romantis berdua agar hubungan kali tetap harmonis.

8. Taurus

Kamu mungkin merasakan ada sesuatu yang tidak beres tapi tak bisa menemukan bukti kuat. Kalau memang terlanjur curiga, tanyakan saja pada pasanganmu dan dengarkan penjelasannya.

9. Gemini

Zodiak Gemini sepertinya sudah terlalu banyak mengatakan sesuatu yang sama berulang kali. Bukannya sepakat dengan pendapatmu, si dia malah jadi kesal. Dia mungkin merasa kamu terlalu egois dan memaksakan kehendak.

10. Cancer

Terlalu banyak hal seputar cinta dan hubungan asmara yang membuatmu bingung. Alih-alih terus memikirkannya, lebih baik ikut arus saja. Pasangan juga suka kalau hubungan ini dibiarkan mengalir secara alami dulu.

11. Leo

Zodiak Leo sebaiknya jangan langsung berprasangka buruk dan senewen. Kenapa ucapannya membuatmu tersinggung begitu? Bicarakan baik-baik, siapa tahu kamu cuma salah paham.

12. Virgo

Jangan buru-buru bicara soal masa depan. Pahamilah kalau kondisinya memang belum begitu memungkinkan. Nikmati saja kebersamaan kalian saat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2020, Saatnya Aquarius Berhenti Bikin Drama!

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 5 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI