Ramalan Zodiak 24 Oktober 2020: Ternyata Ini Penyebab Taurus Bertengkar

Berikut ramalan zodiak untuk 24 Oktober 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 Oktober 2020 icon 10:51 WIB
Ramalan Zodiak 24 Oktober 2020: Ternyata Ini Penyebab Taurus Bertengkar

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (24/10/2020), mereka yang punya zodiak Taurus kemungkinan akan bertengkar dengan pasangan. Jangan buru-buru menyalahkan, bisa jadi kamu bertengkar karena terlalu dramatis.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 24 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Oktober 2020: Waktunya Aries Mengalah dan Mengaku Salah

Jadilah pendengar yang baik untuk pasanganmu hari ini. Dia bukan tipe orang yang mudah berterus-terang, tapi hari ini dia ingin bicara soal perasaannya.

2. Scorpio

Sesuatu yang besar tengah menantimu dan pasangan. Bakal ada perubahan yang membawa dampak baik pada hubungan kalian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Oktober 2020: Cancer Dibikin Kaget Pasangan, Ada Apa?

3. Sagittarius

Jangan ragu untuk meluangkan waktu demi diri sendiri. Kalau kamu menjelaskannya baik-baik, pasanganmu akan paham. Bahkan, mungkin dia juga butuh waktu sendiri.

Ilustrasi Sendirian (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Sendirian (Pixabay/StockSnap)

4. Capricorn

Biar hubunganmu bertahan lama, buat rencana yang jelas untuk masa depan. Saat ini, kamu dan pasangan sudah punya awal yang baik.

5. Aquarius

Jangan ragu untuk mengandalkan pasangan. Mereka siap melindungimu ketika kamu sedang mudah terluka. Ini artinya, kamu bisa jujur pada pasangan.

6. Pisces

Bersiap-siaplah menghadapi masalah dengan pasangan hari ini. Namun, jangan terlalu cemas karena tidak ada hubungan yang bebas dari masalah.

7. Aries

Kamu membutuhkan waktu untuk menata isi pikiran. Hal ini membuatmu malas keluar dan bersosialisasi. Beritahu pasanganmu, dia akan mendukungmu.

8. Taurus

Segalanya tampak lebih dramatis bagimu hari ini. Jika kamu sampai bertengkar dengan pasangan, bisa jadi kamulah penyebabnya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

9. Gemini

Pasanganmu dapat memberikan saran yang baik dan tak terduga hari ini. Perhatikan dirinya, dan terapkan sarannya dalam kehidupan sehari-harimu.

10. Cancer

Hari ini adalah waktunya kamu dan pasangan menghabiskan momen intim. Tak cuma itu, kalian pun bisa memahami satu sama lain dengan lebih baik.

11. Leo

Ada masalah yang selama ini kamu hindari. Namun, hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya. Coba minta saran dari pasangan.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Oktober 2020: Capricorn, Perhatikan Pengeluaranmu!

Zodiak Virgo tidak kunjung mendapatkan apa yang diinginkan dari pasangan. Pikirkan lagi, apakah ekspektasimu sudah realistis?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI