Relationship

Bermula dari Foto Kucing, Pria Ini Malah Berakhir Punya Tunangan

Foto pria itu dengan seekor kucing ternyata menarik perhatian seorang wanita.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Kucing. (Unsplash/Anton Darius)
Kucing. (Unsplash/Anton Darius)

Dewiku.com - Tak cuma untuk berbagi foto hewan peliharaan, komunitas pecinta kucing di Facebook ternyata sukses membuat seorang pria bertemu jodohnya. Kisah pria itu bermula saat dirinya berfoto dengan seekor kucing.

Adam Lawrence membagikan fotonya bersama seekor kucing di grup Facebook bernama "This Cat is Chonky".

Melansir The Sun, pria 29 tahun ini sebenarnya berfoto dengan kucing milik temannya. Meski begitu, foto Adam berhasil menarik perhatian Anna Hosey.

Anna lantas memberikan komentar di bawah unggahan milik Adam dan menyebutnya menggemaskan. Hal ini dimanfaatkan Adam untuk balik mengirimkan pesan pada Anna.

"Aku tengah melihat-lihat foto dan berpikir, 'oh dia imut' jadi aku meninggalkan komentar," kenang Anna.

"Hari berikutnya, dia mengirimkan pesan dan berkata bahwa aku juga imut dan kami harus bertemu kalau dia berkunjung ke Amerika."

Berkat Kucing, Pria Ini Bertemu Jodoh di Facebook (facebook.com/Anna Hosey)
Berkat Kucing, Pria Ini Bertemu Jodoh di Facebook (facebook.com/Anna Hosey)

Adam sendiri berasal dari Inggris, sedangkan Anna tinggal di Amerika. Walau terpisah jarak, keduanya terus berhubungan dan menjadi dekat.

Dua bulan setelah berkenalan, Adam mengunjungi Anna di Amerika. Pasangan ini lantas berkencan, serta sempat menjalani LDR selama beberapa bulan.

Sayangnya, Adam tak dapat berkunjung ke Amerika selama pandemi berlangsung. Akhirnya, ganti Anna yang memutuskan pindah ke London.

"Aku ingin hubungan kami terus berlangsung jadi aku melamarnya," ungkap Adam yang memilih untuk bertunangan cuma 12 bulan setelah berkenalan lewat Facebook.

"Teman-teman dan keluargaku menyukainya. Biasanya aku tak berkencan. Aku belum pernah menjalin hubungan sebanyak itu," tambah Adam.

Berkat Kucing, Pria Ini Bertemu Jodoh di Facebook (facebook.com/Anna Hosey)
Berkat Kucing, Pria Ini Bertemu Jodoh di Facebook (facebook.com/Anna Hosey)

Sementara menurut Anna, keduanya mempunyai banyak persamaan selain sama-sama suka kucing.

"Telepon pertama kali berlangsung lima jam, kami tertarik pada hal yang sama dan semuanya mirip satu sama lain," ujar Anna.

"Aku ingat berkata pada teman-temanku, aku tak tahu kenapa, aku tidak tahu pria ini, namun aku merasa akan menikahinya."

Setelah Anna pindah ke London, pasangan ini berencana menikah. Kucing peliharaan Anna yang bernama Kidden juga nantinya bakal ikut tinggal di London.

Berita Terkait

Berita Terkini