Ramalan Zodiak 12 November 2020: Aries, Tak Ada Gunanya Berpura-Pura

Apa kata zodiakmu soal peruntungan asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 November 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 12 November 2020: Aries, Tak Ada Gunanya Berpura-Pura

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (12/11/2020), mereka yang punya zodiak Aries tidak perlu pura-pura bahwa semuanya berjalan lancar. Jika memang kesal, utarakan pada pasangan.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan keuangan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 12 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 November 2020: Masalah Uang Bikin Gemini Tak Nyaman

Kepintaranmu akan membantumu untuk lebih akrab dengan pasangan hari ini. Perhatikan pula perasaan pasanganmu. Hal ini akan mempengaruhi seberapa menyenangkan harimu.

2. Sagittarius

Kamu mengawali hari dengan perasaan yang buruk. Namun, seiring berjalan waktu, harimu akan terus membaik. Jujur saja dengan perasaanmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 November 2020: Libra, Bahagia Dimulai dari Hal Kecil!

3. Capricorn

Ini waktunya membereskan masalah rumah tangga dengan pasangan. Pastikan kamu sudah membagi setiap tugas dengan adil dan membicarakannya.

Ilustrasi konflik dalam rumah tangga. (Shutterstock)
Ilustrasi konflik dalam rumah tangga. (Shutterstock)

4. Aquarius

Cek keadaan pasanganmu hari ini. Tanyakan apa dia butuh bantuan. Perhatianmu akan lebih berarti baginya dibanding cuma kata-kata manis.

5. Pisces

Kamu terdorong untuk menunjukkan rasa sayangmu kepada pasangan dengan cara baru. Tak cuma itu, kamu juga boleh membicarakan soal masa depan bersama pasangan.

6. Aries

Jangan sembunyikan perasaanmu di hadapan pasangan. Walau kalian bertengkar dan kamu merasa kesal, jauh lebih baik untuk jujur dibanding berpura-pura.

7. Taurus

Secara emosional, perasaan zodiak Taurus sedang baik hari ini. Bagaimana jika kamu menularkan suasana hati ini kepada pasangan? Tanyakan bagaimana kabar mereka hari ini.

8. Gemini

Kamu sedang butuh waktu untuk diri sendiri, tapi si dia juga membutuhkanmu. Kendati sulit, ketahuilah bahwa kamu boleh bersikap egois.

9. Cancer

Ini waktu yang baik untuk membicarakan soal perasaanmu. Kamu juga bisa menebak perasaan pasanganmu dengan mudah meski mereka tidak mengeskpresikannya dalam kata-kata.

10. Leo

Gunakan waktu ini untuk mencoba sesuatu yang baru dan menyenangkan. Kalau perlu, kamu boleh mengambil inisiatif dan mengajak pasanganmu menghabiskan waktu bersama.

11. Virgo

Kamu tergoda untuk menghabiskan waktu di luar rumah, namun hal itu tidak mungkin dilakukan. Jangan cemas, kamu tetap bisa berkencan secara online.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 November 2020: Taurus, Ini Cara agar Harimu Bahagia

Pasanganmu ingin menjajal hal baru, tapi kamu tak tertarik ikut mencoba. Namun, bagaimanapun tidak ada salahnya meluangkan sedikit waktu di antara jadwalmu untuk berjaga-jaga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI