Ramalan Zodiak 18 November 2020: Gemini Mendadak Merasa Bersalah, Ada Apa?

Berdasarkan zodiak, apakah hubunganmu dengan si dia lancar hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 November 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 18 November 2020: Gemini Mendadak Merasa Bersalah, Ada Apa?

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (18/11/2020), mereka yang punya zodiak Gemini sedang dihantui rasa bersalah. Agar tidak kepikiran, Gemini mungkin harus mengaku pada pasangan.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 18 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 November 2020: Mau Fashionable, Dompet Capricorn Terancam

Zodiak Scorpio tidak tahan merasa sendirian. Agar tidak bosan, habiskan waktu bersama pasangan hari ini. Buat hal-hal di sekitar kalian jadi lebih menyenangkan.

2. Sagittarius

Tak ada salahnya membicarakan masalah dalam hubunganmu bersama teman atau keluarga. Kamu sedang butuh perspektif baru, dan mereka bisa memberi solusi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 November 2020: Aquarius, Nggak Malu Tampil Berantakan?

3. Capricorn

Ini adalah waktu yang tepat untuk lebih mengenal satu sama lain secara mendalam. Jika kamu ingin berfokus pada pasangan hari ini, lakukanlah!

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)

4. Aquarius

Tak melulu hubungan asmara, kamu juga punya kehidupan di luar sana. Ajak pasanganmu untuk berkenalan dengan orang-orang lain yang penting dalam hidupmu.

5. Pisces

Buat suatu kejutan yang besar dan menyenangkan untuk pasangan. Biar optimal, kamu memang butuh persiapan matang. Namun, pasanganmu akan menghargai dan mengingatnya hingga bertahun-tahun nanti.

6. Aries

Sudah waktunya kamu sadar dan berhenti merayu setiap orang yang kamu temui. Diam-diam, pasanganmu sadar akan hal ini. Hormatilah perasaannya.

7. Taurus

Apa kamu benar-benar ingin merusak momen romantis ini dengan kebanyakan komplain? Biarkan hari ini berjalan tanpa masalah. Kalian bisa berdebat nanti.

8. Gemini

Ada hal kecil yang mengganggu pikiranmu dan membuatmu merasa bersalah. Kalau memang terganggu, segeralah mengaku pada pasangan. Ini bukan hal sulit untuk dilakukan.

9. Cancer

Entah karena alasan apa, kamu merasa tak tenang hari ini. Kamu bahkan butuh pelarian dari pasangan. Jujur saja, masalahnya ada padamu dan bukan pada hubungan ini.

10. Leo

Suasana di antara kamu dan pasangan sedang aneh. Namun, perasaan negatif ini akan segera hilang dalam satu atau dua hari. Hindari saja pembicaraan serius.

11. Virgo

Kamu sedang tidak mau dipisahkan dari pasangan. Namun, kamu jadi enggan mendengarkan dan menghabiskan waktu dengan orang lain. Cobalah untuk tidak mengisolasi diri seperti ini.

12. Libra

Biar tidak menyakiti perasaan, kamu harus bersikap terus terang hari ini. Jangan sampai kamu menyakiti pasangan cuma karena ingin bersenang-senang sendirian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 November 2020: Virgo Memang Salah, Ayo Minta Maaf!

Itulah tadi ramalan zodiak 18 November 2020. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI