Ramalan Zodiak 27 November 2020: Duh, Hari Ini Pisces Lagi Galau

Seperti apa peruntunganmu hari ini? Yuk, lihat di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 November 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 27 November 2020: Duh, Hari Ini Pisces Lagi Galau

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (27/11/2020), kamu yang dinaungi zodiak Pisces kayaknya lagi galau. Kamu merasa harus menyesuaikan kembali hubungan dengan si dia tapi masih bingung bagaimana caranya.

Lantas, seperti apa peruntungan zodiak lain hari ini? Merangkum dari situs Astrology.com, berikut adalah ramalan zodiak tanggal 27 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 November 2020: Leo Sedang Kurang Beruntung, nih!

Hari ini sangat cocok untuk menangani masalah sehari-hari yang memengaruhi hubungan kamu. Mungkin kamu bakal menemukan cara baru untuk menambah beberapa menit waktu bersama di sela-sela rutinitas pagi kamu dan si dia.

2. Sagittarius

Kayaknya kamu lagi semangat banget membeli atau bahkan membuat hadiah untuk pasangan. Nggak ada yang salah dengan itu dan lakukan saja. Buat pasangan kamu bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 November 2020: Para Cancer, Yuk Coba Lebih Peka!

3. Capricorn

Jangan khawatir, hari ini si dia akan menyukai semua yang kamu katakan. Manfaatkan momen ini untuk berdiskusi tentang masa depan. Rencana perjalanan bersama, misalnya.

4. Aquarius

Belakangan, pasanganmu terlihat sangat aneh? Jangan cari tahu kenapa dia begitu, hadapi saja semuanya dan lanjutkan hubungan kalian. Pasalnya, sikap aneh si dia kali ini sepertinya memang sulit untuk dipahami.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

5. Pisces

Kamu tampaknya sedang galau karena merasa harus sedikit menyesuaikan kembali hubungan dengan si dia tapi tak tahu bagaimana caranya. Cobalah merenung dan temukan cara untuk menyeimbangkan hubungan kamu lagi.

6. Aries

Jika memang ada yang mengganjal, mending tanyakan langsung ke pasanganmu deh. Kamu nggak bisa membaca pikiran dia betapa pun kamu sangat berharap bisa melakukannya. Jadi jangan gengsi, tanya saja sebenarnya ada apa.

7. Taurus

Kamu mungkin sedang memikirkan rencana jalan-jalan bareng pasangan. Nah, ini adalah saat yang tepat untuk mengutarakannya. Ajak saja dia dan rencanakan agenda liburan impian kalian bersama.

8. Gemini

Sepertinya kamu sedang mengalami masalah komunikasi. Penjelasan dengan bahasa yang sederhana dari dia tetap belum bisa bikin kamu memahami apa yang sebenarnya ingin disampaikan. Untungnya, tak usah cemas karena semua akan segera berakhir.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

9. Cancer

Kamu ada dalam posisi oke untuk mencari tahu tentang apa yang dipikirkan oleh si dia. Mungkin kamu memang nggak perlu melakukan apa pun, tapi ada informasi bermanfaat kalau kamu mau bertanya kepadanya.

10. Leo

Apa kamu sedang khawatir karena harus bertemu teman, keluarga, atau rekan kerja pasanganmu? Hey, nggak perlu cemas berlebihan. Kamu sepertinya sedang beruntung dan hari ini adalah kesempatan bagus untuk menemui mereka. Kamu akan bergaul dengan baik dan mengatakan hal-hal menyenangkan dalam pertemuan itu.

11. Virgo

Para Virgo sepertinya harus mulai lebih jelas dalam mengutarakan rencana masa depan. Ini adalah momen yang tepat untuk mengajak si dia ngobrol soal impianmu tentang masa depan hubungan kalian.

12. Libra

Sepertinya hari ini kamu bakal mengalami masalah keluarga yang mungkin mengorbankan perasaan pasangan kamu. Berita baiknya, kamu bisa memperbaiki keadaan ini dengan tetap bersikap sebagai diri kamu sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 November 2020: Lagi Bad Mood, Libra Butuh Ketenangan

Begitulah ramalan zodiak untuk hari ini, Jumat (27/11/2020). Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI