Penyesalan Wanita yang Rayu Atasan demi Naik Jabatan: Aku Sudah Selingkuh!

Setelah mendapatkan posisi yang diinginkan, wanita ini merasa bersalah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 November 2020 icon 14:00 WIB
Penyesalan Wanita yang Rayu Atasan demi Naik Jabatan: Aku Sudah Selingkuh!

Ilustrasi berdua dengan atasan (Pixabay)

Kerja keras merupakan salah satu faktor yang penting dalam menentukan kenaikan jabatan. Namun, seorang ibu rela menghalalkan segala cara demi bisa naik jabatan.

Melansir The Sun, wanita 33 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut sudah bekerja sebagai supervisor selama 3 tahun. Dia juga sudah menikah dan mempunyai anak.

Suatu hari, manajer di perusahaannya memutuskan untuk pensiun. Sadar bahwa ada posisi kosong, wanita ini pun berminat untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Sosok Wanita Simpanan Paling Sukses, Bangga Jumlah Pacarnya Tembus Ratusan

Berbeda dengan pekerjaannya sebagai supervisor, posisi manajer memiliki jam kerja yang lebih pasti dan bayaran lebih tinggi. Hal itu tentu saja terdengar menarik, terlebih karena keluarga ibu ini sedang mengalami kesulitan keuangan.

Bercinta di kursi dengan berbagai gaya. (Shutterstock)
Selingkuh dengan atasan. (Shutterstock)

Di sisi lain, wanita ini juga tahu bahwa direktur di perusahaan menyukainya. Dia lalu memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan yang ada dan menggoda si direktur.

"Dia berusia 59 tahun, menikah dan memiliki anak-anak yang sudah besar. Aku pergi ke kantornya suatu malam setelah shift kerjaku selesai dan semua pulang," ungkap wanita itu.

Baca Juga: Sudah Jadi Korban Selingkuh, Wanita Ini Tetap Gagal Move On dari Mantan

Saat itu, si ibu pura-pura menangis dan mengaku kesulitan soal uang. Hal ini kemudian membuat sang direktur berakhir memeluk dan menciumnya.

Setelah bercinta, wanita ini pun bertanya soal posisi manajer. Sang atasan lekas mengiyakan dan berkata bahwa dia bakal memberikan jabatan itu.

Hal ini sukses membuat sang ibu senang. Namun, tidak lama setelahnya, ibu ini mengetahui bahwa ada beberapa rekan kerja yang hendak mendaftar ke posisi tersebut.

"Mereka lebih tua dan lebih pantas untuk pekerjaan itu. Aku juga selingkuh dengan suamiku. Apa aku mesti memberitahunya?" ungkap sang ibu.

Ilustrasi wanita karier. (Pexels/Edmond Dantès)
Ilustrasi wanita karier. (Pexels/Edmond Dantès)

Menurut rubrik Dear Deidre, jujur kepada suami cuma akan memperburuk situasi. Besar kemungkinan, ibu ini ingin mengaku hanya demi meringankan rasa bersalah.

Sebaliknya, ibu ini disarankan menerima bahwa dirinya bersalah dan berjanji agar tidak mengulanginya.

Baca Juga: Viral Pria Mau Nikahi Selingkuhan, Langsung Batal karena Kepergok Istri

Selain itu, dia juga harus berani menghadapi sang atasan dan jujur jika ada orang lain yang memang lebih pantas mengisi posisi tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI