Ramalan Zodiak 3 Desember 2020: Si Dia Bikin Bingung, Taurus Makin Galau

Seperti apa peruntungan asmara Anda berdasarkan ramalan zodiak 3 Desember 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 03 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 3 Desember 2020: Si Dia Bikin Bingung, Taurus Makin Galau

Ilustrasi pasangan kekasih menghadapi masalah keuangan. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (3/12/2020), hubungan asmara mereka yang berada di bawah naungan zodiak Taurus tampaknya terasa kian membingungkan sehingga bikin galau.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 3 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Percaya Aturan Ada untuk Dilanggar, Inilah 4 Zodiak Pemberontak

Kamu bisa dibilang sangat beruntung. Kamu menemukan pasangan yang cocok dengan jiwamu yang senang petualangan. Dijaga baik-baik, ya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

2. Capricorn

Sudah waktunya bagi kamu dan pasangan untuk menghentikan beberapa kebiasaan buruk, misalnya mengonsumsi makanan cepat saji, merokok, atau saling berteriak. Ini semua juga demi kebaikan kalian.

Baca Juga: Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

3. Aquarius

Ide yang kamu lontarkan mungkin terdengar tak masuk akal bagi pasanganmu. Dia cuma belum tahu kalau kamu sudah sangat berpengalaman. Pada akhirnya, dia akan percaya padamu.

4. Pisces

Pujilah dirimu sendiri karena berhasil menghadapi beberapa situasi yang sangat sulit dalam hubungan asmara. Kamu benar-benar menanganinya dengan baik.

5. Aries

Pasangan zodiak Aries mungkin bakal cerewet banget hari ini. Dia berbicara banyak hal tentang apa pun yang baru saja dialami. Meski bisa jadi agak membosankan, kamu harus berusaha jadi pendengar yang baik.

6. Taurus

Hubungan asmara Taurus terasa semakin membingungkan. Kata-kata si dia bisa sangat menguji kesabaranmu. Walau begitu, tahan amarahmu. Mungkin dia seperti itu karena lagi banyak pikiran.

Ilustrasi pasangan bercinta (shutterstock)
Ilustrasi pasangan bercinta (shutterstock)

7. Gemini

Kadang-kadang, kamu merasa hubunganmu saat ini berjalan terlalu baik. Rasanya, semua berjalan lancar dan hampir selalu baik-baik saja. Nyatanya, cinta sejati memang bisa berjalan tanpa banyak drama.

8. Cancer

Kamu memang tak bisa menyenangkan semua pihak. Maka, jadilah diri sendirimu saja dan nikmati waktu-waktu yang menenangkan bersama pasanganmu. Jalan-jalan berdua kayaknya seru, nih.

9. Leo

Kamu punya beberapa kebiasaan baru yang membuat pasanganmu bertanya-tanya mengapa kamu bisa seperti itu. Di sisi lain, kamu sendiri juga tidak mengerti kenapa tiba-tiba seperti itu.  

10. Virgo

Zodiak Virgo sedang ingin bermesraan dengan pasangan. Setidaknya, kamu sangat berharap bisa berlama-lama memeluknya. Suasana romantis membuat perasaanmu menjadi lebih baik.

11. Libra

Pastikan pasangan tahu tentang perubahan apa pun yang ingin kamu lakukan. Bagaimanapun, kamu ingin dia setuju dengan keputusan yang bisa memengaruhi hubungan kalian ini, kan?

12. Scorpio

Ada banyak hal yang tidak bisa dikendalikan oleh dirimu sendiri maupun pasangan. Jadi, nikmati saja alurnya. Mungkin memang ada beberapa perubahan yang perlu dilakukan. Meski begitu, jangan terlalu tegang.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Pemberani, Sudah Tak Sabar Rayakan Halloween

Itulah ramalan zodiak 3 Desember 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI