Ramalan Zodiak 7 Desember 2020: Aquarius Bakal Jadi Tempat Curhat

Seperti apa peruntungan asmara Anda berdasarkan ramalan zodiak 7 Desember 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 7 Desember 2020: Aquarius Bakal Jadi Tempat Curhat

Ilustrasi dua perempuan bersahabat. (Unsplash/Roberto Nickson (@g))

Ramalan zodiak hari ini, Senin (7/12/2020), para pemilik zodiak Aquarius mungkin akan memiliki seorang teman yang ingin curhat tentang hubungan asmara mereka. Jadilah pendengar yang baik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 7 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Romantis Desember 2020, Leo Makin Rajin Kencan

Sedikit rayuan bakal membuat hubunganmu dengannya terasa lebih manis hari ini. Paling tidak, pujilah pasanganmu atas apa pun yang menurutmu tampak menarik dan memesona.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

2. Capricorn

Kata kunci hari ini adalah kesederhanaan, terutama jika kamu dan pasangan sedang merencanakan sesuatu yang besar. Kendalikan diri kalian, tapi jangan terlalu pelit juga.

Baca Juga: Zodiak Paling Sial Desember 2020, Virgo Malah Makin Menutup Diri

3. Aquarius

Ada seorang teman yang ingin curhat tentang masalah dalam hubungan asmaranya. Jadilah pendengar yang baik. Kalau bisa, berikan beberapa nasihat yang bijak dan relevan untuknya.

4. Pisces

Ada begitu banyak hal yang terjadi sehingga membuat kamu maupun pasangan merasa tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan. Tenangkan dirimu. Cobalah untuk memahami masalahnya satu per satu.

5. Aries

Kalau kamu cuma fokus pada hal-hal negatif, kamu akan melupakan terlalu banyak kenangan membahagiakan yang pernah ada di antara kalian. Apakah memang itu yang kamu inginkan?

6. Taurus

Tidak cuma urusan karier, membangun hubungan juga merupakan tugas yang sulit dan penuh tantangan. Jika kamu membuat kesalahan, belajarlah darinya, minta maaf, dan lanjutkan lagi kisah cintamu.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

7. Gemini

Cobalah pola yang berbeda. Misal, kalau biasanya kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk jalan-jalan di luar bersama pasangan, kali ini lakukan di rumah saja. Bisa juga sebaliknya.

8. Cancer

Proses untuk tetap bersama dapat terlihat sangat rumit kalau kamu mengambil terlalu banyak risiko. Sebenarnya, ini cuma serangkaian langkah kecil yang mudah diselesaikan.

9. Leo

Hari ini, sepertinya kamu akan banyak bersenang-senang dengan berdua. Kamu dan dia bersemangat melakukan hal konyol bersama serta saling melempar lelucon dan ide-ide aneh.

10. Virgo

Zodiak Virgo sangat sensitif sehingga mudah tersinggung dengan apa pun yang diucapkan pasangan. Jangan buang-buang energi seperti itu. Kamu sendiri juga tahu bahwa dia tak bermaksud menyinggung perasaanmu.

11. Libra

Kenangan masa kecil mungkin dapat memberikan ide segar untuk menghadirkan energi positif dalam hubunganmu. Walau terkesan kekanakan, ingin coba bermain petak umpet?

12. Scorpio

Rasanya kamu hanya mengajukan pertanyaan sederhana, tapi pasanganmu memberikan jawaban yang sangat berbelit-belit. Kenapa dia seperti itu, ya?

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Desember 2020, Gemini Bisa Fokus ke Asmara

Itulah ramalan zodiak 7 Desember 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI