Ramalan Zodiak 14 Desember 2020: Aquarius, Yuk Mulai Cintai Diri Sendiri

Jangan sampai ketinggalan, simak juga ramalan zodiak lainnya di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 14 Desember 2020: Aquarius, Yuk Mulai Cintai Diri Sendiri

ilustrasi self love. (Pexels/Hassan OUAJBIR)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (14/12/2020), Aquarius harus pintar-pintar mencintai diri sendiri nih. Selama ini kamu hebat dalam mencintai pasangan dan orang sekitar. Tapi kamu malah kurang mencintai diri sendiri.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ini ramalan zodiak 14 Desember 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Desember 2020: Cancer Lelah karena Banyak Tanggung Jawab

Hubunganmu sepertinya sedang dinaungi awan hitam. Tapi nggak perlu khawatir, karena akan selalu ada pelangi ketika awan hitam itu berlalu. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah tetap mempertahankan semuanya dan fokus pada langkah berikutnya.

2. Sagittarius

Selama ini kamu terus mengatakan bahwa kamu akan memikirkan masa depan hubungan saat sudah siap. Tapi kapan tepatnya kamu akan siap? Hentikan anggapan itu dan coba jalani dulu. Kamu bisa menyiapkan diri sambil menjalani hubungan itu kok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Desember 2020: Virgo Jangan Keseringan Mengatur Pasangan

3. Capricorn

Kegigihanmu akhirnya menang hari ini. Walaupun si dia selalu menolak rencanamu, tapi kamu tahu bahwa kamu bisa membuatnya luluh.

4. Aquarius

Kamu hebat dalam hal mencintai pasangan dan orang sekitar. Sekarang, coba mulai cintai dirimu sendiri. Hal itu bisa membantu menyelesaikan masalah lamamu lho.

Ilustrasi Makan dengan Pacar (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Makan dengan Pacar (Pixabay/StockSnap)

5. Pisces

Pasanganmu mungkin akan mengajukan permintaan yang tak terduga. Tapi jangan sembarangan menolaknya ya, karena ini mungkin juga menguntungkan buat kamu.

6. Aries

Jangan terlalu cepat menyerah, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam hubunganmu. Kalau kamu dan pasanganmu bersedia melakukan perubahan, maka segala sesuatu mungkin saja terjadi.

7. Taurus

Kalau kamu sedang menyusun rencana untuk memprioritaskan diri sendiri, nggak apa-apa kok. Itu sah-sah saja dan bahkan bisa memberi dampak positif untuk hubungan kamu. Jadi jangan ragu, lanjutkan rencana itu.

Ilustrasi bahagia. [shutterstock]
Ilustrasi bahagia. [shutterstock]

8. Gemini

Zodiak Gemini yang sedang mengalami masalah dengan pasangan sebaiknya meluangkan waktu untuk berkomunikasi. Buka hatimu dan dengarkan baik-baik apa yang coba diungkapkan oleh pasanganmu. Karena saat ini yang kamu perlu lakukan adalah mendengar dan memahami mereka.

9. Cancer

Waduh, hubungan kamu lagi agak lesu nih. Butuh usaha serius untuk membuat hubunganmu tetap bergariah. Coba temukan cara untuk menjaga hubunganmu dengan si dia tetap segar.

10. Leo

Kamu mungkin akan bertengkar dengan si dia, tapi ini justru hal lucu untuk dinikmati. Pertengkaran kalian tak ubahnya komedi romantis yang justru akan membuat hubungan kalian tetap berwarna.

11. Virgo

Usahamu buat ngajak pasangan menjalani pola hidup sehat akan membuahkan hasil. Jangan patah semangat, terus ajak si dia. Karena sekali pasanganmu merasakan manfaatnya, dia nggak bakal balik ke pola hidup yang tak sehat.

12. Libra

Si dia enggan terlalu terbuka atau memilih menyimpan rahasianya sendiri? Mungkin ini bikin kamu gelisah. Tapi jangan sampai keingintahuanmu justru mengganggu privasi dia dan merusak hubungan kalian. Jadi hormati saja pilihan si dia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Desember 2020: Leo Sudah Muak Dijadikan Tempat Curhat

Nah, itulah rangkuman ramalan zodiak untuk Senin (14/12/2020). Bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI