Ramalan Zodiak 17 Desember 2020: Pisces, Segera Bereskan Masalahmu!

Seperti apa peruntunganmu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 17 Desember 2020 icon 09:39 WIB
Ramalan Zodiak 17 Desember 2020: Pisces, Segera Bereskan Masalahmu!

Ilustrasi Pisces / pixabay.com

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (17/12/2020), para Pisces sepertinya harus berhenti menunda untuk menyelesaikan masalah. Semua itu nggak bisa beres dengan sendirinya. Tak ada pilihan selain menyelesaikannya lebih cepat.

Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 17 Desember 2020. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Desember 2020: Sagittarius Jangan Pesimis, dong!

Kamu dan pasanganmu sedang berada di titik yang cukup manis dalam hal apapun, mulai dari cinta hingga kehidupan. Semuanya terasa luar biasa, nikmatilah.

2. Sagittarius

Saat pikiranmu sedang berada dalam keadaan yang buruk, si dia secara tidak sengaja mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuatmu melihat semuanya dari sudut pandang yang lebih baik. Berterima kasihlah kepadanya. Berkat dia, kamu jadi lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Desember 2020: Butuh Bantuan? Aries Jangan Gengsi deh!

3. Capricorn

Sedikit pemikiran serius akan berpengaruh besar dalam hubunganmu. Waktunya memikirkan tentang apa yang kamu inginkan dan ke mana akan kamu bawa hubungan ini. Setelah kamu mendapatkan jawaban, bicarakan semuanya dengan pasanganmu.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)

4. Aquarius

Hubunganmu sangat bergairah satu menit, kemudian manis dan lembut di menit berikutnya. Walau ini menyenangkan, perubahan konstan bisa agak melelahkan. Tak perlu khawatir, semuanya akan segera lebih seimbang.

5. Pisces

Semuanya sudah jelas. Kamu dan pasanganmu tidak bisa lagi mengabaikan masalah ini. Ini tidak akan selesai dengan sendirinya. Semakin lama kalian menunda, ini akan semakin menjadi masalah. Jadi selesaikan ini sekarang.

6. Aries

Dalam sebuah hubungan, setiap tindakan pasti akan memiliki berbagai reaksi, bukan cuma satu. Jadi, jangan biarkan egomu mengambil alih dalam setiap pengambilan keputusan. Lihatlah semuanya dengan pandangan yang luas dan penuh kasih sayang.

7. Taurus

Pasanganmu merasa sangat emosional. Namun, tanpa kamu sadari, doi akan mampu menangani dirinya sendiri seperti seorang juara.

8. Gemini

Setelah kamu dan pasanganmu menghadapi serangkaian peristiwa baru-baru ini, gairah kalian untuk satu sama lain akan menyala kembali. Kadang, cinta memang membutuhkan badai untuk membuatnya lebih bergairah.

9. Cancer

Dia sudah berusaha keras untuk mengatasi kondisimu, begitu juga dengan dirimu sendiri. Lalu, kenapa kamu justru ingin kembali ke masa lalu? Apa kamu benar-benar ingin melakukan itu? Pikirkan kembali.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/mina6120)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/mina6120)

10. Leo

Cara bicaramu sangat terbuka dengan cara yang berarti. Cobalah mendengarkan diri sendiri, terutama sebelum kamu berbicara dengan teman tentang hubungan asmaramu. Banyak yang bisa dipelajari dari percakapan dengan diri sendiri.

11. Virgo

Jika kamu curiga dan mengharapkan hal terburuk, itulah yang akan kamu dapatkan. Berusahalah untuk menjadi orang yang penuh kasih dan membantu terhadap si dia. Namun, apa yang terpenting, jadilah orang yang juga penuh kasih kepada diri sendiri.

12. Libra

Kamu memiliki kekuatan untuk membuat perubahan dalam hubungan yang benar-benar bisa mengubah dinamika lingkunganmu. Hal itu karena kamu bisa merasakan segala sesuatunya dengan lebih jujur dan mampu mengekspresikan diri dengan jelas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Desember 2020: Aquarius, Yuk Mulai Cintai Diri Sendiri

Begitulah ulasan ramalan zodiak 17 Desember 2020. Gimana peruntungan kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI