Ramalan Zodiak 23 Desember 2020: Hati-Hati, Scorpio Lagi Gampang Marah!

Begini peruntungan asmara Anda dalam ramalan zodiak 23 Desember 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Desember 2020 icon 08:12 WIB
Ramalan Zodiak 23 Desember 2020: Hati-Hati, Scorpio Lagi Gampang Marah!

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (23/12/2020), mereka yang dinaungi zodiak Scorpio sepertinya sedang sangat sensitif dan gampang marah. Hal itu bikin pasangan Scorpio jadi cemas.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 23 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Reaksinya Suka Berlebihan, Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis

Ini adalah hari yang baik mengenal lebih dekat beberapa teman atau keluarga pasanganmu. Suasana hatimu sedang baik dan mereka bakal menyukaimu, termasuk caramu memperlakukan pasangan.

Ilustrasi bertemu keluarga pasangan atau calon mertua. (Shutterstock)
Ilustrasi bertemu keluarga pasangan atau calon mertua. (Shutterstock)

2. Capricorn

Jangan terlalu tergantung pada pasanganmu dan selalu mengiyakan apa yang dia minta. Kamu mesti tetap punya pendirian. Tak seharusnya cinta malah membuatmu menjadi lebih lemah.

Baca Juga: Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

3. Aquarius

Energi positif bakal membantumu melakukan perubahan dalam hubungan asmara. Walau mungkin agak kesulitan menyesuaikan diri, pasanganmu akan mengikuti alurnya dan menjadi lebih berani dari biasanya.

4. Pisces

Coba pikirkan baik-baik tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan pasanganmu. Perasaan dan intuisimu bisa saja salah kali ini. Jadi, kamu mesti berpikir lebih logis untuk memahami situasinya.

5. Aries

Kamu mungkin akan menghadapi masalah yang cukup rumit, tapi pada dasarnya kamu sudah bersiap untuk itu. Kamu tahu hal seperti apa yang akan terjadi sehingga bisa segera mencari jalan keluar.

6. Taurus

Pasangan zodiak Taurus mungkin bakal mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuatmu marah. Sebaiknya kamu tak memperburuk situasi. Kendalikan emosimu.

Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]

7. Gemini

Pasanganmu menunjukkan bahwa dia dapat sangat memengaruhi caramu berpikir dan berperilaku. Jadi, jangan terlalu kaget jika caramu menghadapi beberapa hal sudah berubah sekarang.

8. Cancer

Apa yang terjadi di masa lalu mungkin bakal menyebabkan pertengkaran yang lebih parah dari sebelumnya. Ada baiknya jangan dibahas hari ini. Setidaknya, tunggu sampai emosimu sudah rada mereda.

9. Leo

Ini adalah waktu terbaik untuk mendiskusikan topik yang sebelumnya tabu dengan pasanganmu. Kamu berdua sudah lebih siap untuk menghadapi masalah ini secara bijak dan dewasa.

10. Virgo

Jangan berharap semuanya berjalan sesuai rencana. Pasti bakal ada gangguan tidak terduga yang harus dihadapi. Kamu harus bisa mengendalikan emosimu agar tetap bisa menjalani hari ini dengan baik.

11. Libra

Jangan terlalu cemas dengan kondisi hubungan asmaramu denganmu. Akan ada hal-hal baik yang datang jika kamu tetap optimis dan belajar untuk lebih memahapi pola pikir pasanganmu.

12. Scorpio

Zodiak Scorpio lagi sensitif banget. Bukan hanya pasangan, mungkin kamu sendiri juga akan kaget dengan amarah yang entah datang dari mana. Mungkin karena suasana hatimu memang sedang memburuk belakangan ini.

Baca Juga: Selalu Ingin Bertahan, 4 Zodiak Paling Keras Hati Mempertahankan Hubungan

Itulah tadi ramalan zodiak 23 Desember 2020. Jadi, seperti apa peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI