Ramalan Zodiak 30 Desember 2020: Gemini Jangan Marah saat Dikritik Pasangan

Bagaimana peruntungan asmara Anda berdasarkan zodiak hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 30 Desember 2020: Gemini Jangan Marah saat Dikritik Pasangan

Ilustrasi zodiak marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (30/12/2020), pemilik zodiak Gemini bisa belajar menerima kritik dari pasangan. Bisa saja, dia punya saran agar kamu menjadi lebih baik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 30 Desember 2020.

1. Capricorn

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sial Tahun 2021, Siap-Siap Menghadapi Kejadian Aneh

Tak masalah kalau kamu mendadak ingin liburan bersama pasangan. Sayangnya, ini bukan momen yang tepat untuk pergi liburan. Bagaimana dengan merencanakan dan memesan tiket lebih dulu?

2. Aquarius

Apakah kamu ingin menyelesaikan masalah dengan cepat, atau dengan benar? Saat ini, kamu dan pasangan sama-sama tak sabar. Namun, jangan sampai gegabah.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang 2021, Banjir Kebahagiaan nih!

3. Pisces

Ada sesuatu yang mengganggumu hari ini. Kamu bingung apakah harus bersikap hati-hati atau terburu-buru dengan pasangan. Namun, kamu tak perlu membuat keputusan hari ini.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Pasangan Zodiak (Pexels/Andrea)

4. Aries

Pasanganmu sama sekali tidak berubah. Cara pandangmu saja yang saat ini sedang berubah. Akibatnya, kebenaran bakal segera terungkap.

5. Taurus

Biasanya, kamu tak suka bersikap impulsif. Namun, ada kalanya kamu memilih bersikap impulsif demi mengejutkan pasangan atau memberinya hadiah.

6. Gemini

Si dia sedang mempertanyakan kemampuanmu. Namun, jangan buru-buru kesal dan marah. Bisa saja, kritik yang dia berikan bermanfaat bagi dirimu.

7. Cancer

Pasanganmu suka ketika kamu bisa bersikap bebas dan jujur. Katakan saja apa yang ada di dalam pikiranmu saat ini. Dia juga akan menyukainya.

8. Leo

Jangan cuma berkomunikasi dengan pasangan lewat perangkat elektronik. Sesekali, kamu juga harus bertemu dan berbicara langsung supaya tidak salah paham.

Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)
Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)

9. Virgo

Jangan cuma menghabiskan waktu dengan menonton TV saja. Kamu dan pasangan dapat mencoba melakukan hal baru. Bagaimana dengan berjalan-jalan atau olahraga bersama?

10. Libra

Kamu sedang mencari cara untuk menghilangkan rasa stres. Jangan bingung, kamu dapat mencoba curhat ke pasangan. Ungkapkan semua yang ada di dalam pikiranmu.

11. Scorpio

Ada banyak hal yang sedang terjadi di sekitar zodiak Scorpio. Walau demikian, kamu bisa merasa tetap tenang karena ada si dia. Semuanya akan baik-baik saja.

12. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2021, Berikut Tantangan untuk 12 Zodiak Tahun Depan

Keputusanmu melakukan hal impulsif tak berakhir buruk. Malah, kamu merasa senang saat ini. Nikmatilah momen yang ada, Sagittarius.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI