Ramalan Zodiak 2 Januari 2021: Urusan Asmara, Cancer Harus Percaya Diri

Apa kabar hubungan asmara Anda hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 02 Januari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 2 Januari 2021: Urusan Asmara, Cancer Harus Percaya Diri

ilustrasi zodiak tidak percaya diri. (Pixabay/Pexels)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (02/01/2021), zodiak Cancer harus lebih percaya pada diri sendiri. Jika kamu bahagia dengan pasangan, tak perlu galau karena pendapat orang lain.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 2 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

Waktunya mencari tahu apa yang kamu inginkan. Saat ini, kamu dan pasanganmu sama-sama dilanda kebingungan. Kamu juga butuh ruang untuk bernapas sejenak.

2. Aquarius

Pasanganmu tak kunjung membuat keputusan, dan hal itu membuatmu kecewa. Coba tunggu satu atau dua hari lagi. Kalian masih mempunyai banyak waktu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Januari 2021: Awal Tahun, Cancer Cuma Ingin Istirahat

3. Pisces

Rasanya, ada banyak tantangan dalam hubungan kalian satu ini. Namun, selama kamu percaya pada pasangan, kalian akan sukses melewati masalah yang ada.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

4. Aries

Ada baiknya kamu bisa beradaptasi dengan perubahan rencana. Saat ini, segalanya mungkin terjadi. Cobalah melakukan improvisasi.

5. Taurus

Komunikasi antara kalian sedang tidak berjalan lancar. Namun, meski ada kesalahpahaman, kalian berdua bisa sama-sama menertawakannya. Cobalah untuk mendengarkan alih-alih berbicara.

6. Gemini

Pikirkan cara supaya kamu dan pasangan bisa berbaur dengan lingkungan sekitar. Kamu juga bisa mencoba berkenalan dengan tetangga. Dengan begitu, hidupmu akan terasa lebih berwarna.

7. Cancer

Temanmu bakal terkejut saat melihat kemajuan pesat dalam hubunganmu saat ini, tapi jangan biarkan keraguan mereka membuatmu ikut galau. Kamulah yang menjalani hubungan ini.

8. Leo

Saatnya kamu dan dia belajar untuk beristirahat. Akan ada banyak hal yang menanti kalian, dan kamu butuh tenaga cukup untuk menghadapinya.

Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan zodiak. (Shutterstock)

9. Virgo

Ada beberapa masalah yang mesti diperhatikan, tapi ada juga yang perlu diabaikan. Perhatikan baik-baik, dan tentukan ke mana kalian harus fokus.

10. Libra

Baik kamu maupun pasangan sama-sama ingin memperluas jaringan pertemanan. Kalian dapat memulai dengan mencari komunitas seputar hobi masing-masing.

11. Scorpio

Memikirkan masa depan cuma membuatmu pusing. Alih-alih, cobalah untuk membayangkan berbagai kemungkinan yang ada. Hal ini akan membuat hubunganmu lebih sehat.

12. Sagittarius

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

Abaikan saran-saran yang ada seputar hubungan asmara. Ketimbang mengikuti keinginan orang lain, zodiak Sagittarius cukup percaya pada instingmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI