Ramalan Zodiak 3 Januari 2021: Kurangi Cueknya, Sagittarius Ngobrol yuk!

Sagittarius masih agak cuek, nih. Bagaimana dengan zodiak yang lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Januari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 3 Januari 2021: Kurangi Cueknya, Sagittarius Ngobrol yuk!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (3/1/2021), kamu yang dinaungi zodiak Sagittarius masih agak cuek. Padahal sebenarnya kamu dan doi sama-sama punya sesuatu yang ingin disampaikan. Yuk, kurangi cueknya dan mulai ngobrol.

Sementara itu, zodiak lain menghadapi peruntungan asmara berbeda. Merangkum laman Astrology.com, berikut ini ramalan zodiak untuk hari Minggu (3/1/2021).

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Januari 2021: Urusan Asmara, Cancer Harus Percaya Diri

Mungkin kamu kurang setuju dengan pilihan gaya si dia, tapi bukankah itu yang membuatmu tertarik padanya? Tahan keinginan untuk ikut campur. Dia punya caranya sendiri dan biarkan dia melakukan sesuai apa yang diinginkan.

2. Sagittarius

Memang gampang untuk cuek dan mengabaikan satu sama lain. Tapi kalau diperhatikan, sebenarnya kalian sama-sama menyimpan sesuatu yang ingin diutarakan. Jadi tarik napas dalam-dalam dan berkomunikasilah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

3. Capricorn

Hargai semua ide yang kamu dan pasanganmu miliki saat ini. Kamu tak harus menyikapi semuanya. Kalian sudah menginspirasi satu sama lain saja itu sudah bagus kok.

4. Aquarius

Pada kenyataannya, kamu nggak bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pasanganmu. Tapi doi sepertinya belum memahami itu. Jawab beberapa pertanyaan yang memang bisa kamu jawab dan sisanya bisa dipikirkan nanti saja.

Ilustrasi pasangan (freedigitalphotos/David Castillo)
Ilustrasi pasangan (freedigitalphotos/David Castillo)

5. Pisces

Hubungan romantis memang sudah ada di pikiranmu, tapi tampaknya itu masih kalah dengan hal-hal lain yang lebih penting. Sekarang jangan berharap aksi romantis yang ektrem dulu. Coba perhatikan, kadang gestur kecil juga bisa terkesan sangat romantis, lho.

6. Aries

Oke, hubungan ini memang tidak sempurna. Tapi saat kamu membandingkannya dengan siapa pun, sebenarnya hubunganmu cukup bagus, lho.

7. Taurus

Hubungan bisa membuat duniamu kacau balau, tapi secara bersamaan juga bermanfaat dan menantang. Ada begitu banyak ide antara kamu dan si dia sehingga kamu hampir tidak tahu harus fokus ke mana dulu.

8. Gemini

Jangan cuma fokus ke kerjaan, hubunganmu juga perlu diperhatikan. Alih-alih melakukan apa yang aman dan mudah, pikirkan hal yang membuat kamu dan pasangan merasa takut. Lalu, sama-sama atasi hal itu.

9. Cancer

Kamu nggak lelah meremehkan kepentinganmu sendiri dan selalu mengalah dalam hubungan ini? Apa kamu takut kurang dihargai oleh orang-orang yang seharusnya lebih tahu? Harga dirimu jauh lebih besar dari yang kamu bayangkan.

10. Leo

Hubunganmu sepertinya agak kelam akhir-akhir ini sehingga kamu mendambakan sedikit drama. Tidak perlu cemas. Baik pekerjaan dan kehidupan cintamu akan memanas dalam beberapa cara yang tidak terduga dan itu akan menyenangkan.

11. Virgo

Kadang supaya sedikit masuk akal, kamu harus membiarkan segala sesuatunya menjadi tidak masuk akal terlebih dahulu. Kamu dan pasanganmu bebas melontarkan ide tanpa urutan tertentu. Itulah inti dari brainstorming. Untuk saat ini, lakukan saja.

12. Libra

Metode berkomunikasimu layaknya melempar spageti yang sudah dimasak ke dinding. Jadi tidak heran kalau si dia akan setuju dengan apa pun yang kamu sampaikan.

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

Itulah ramalan zodiak untuk Minggu (3/1/2021) ini. Jadi, bagaimana peruntunganmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI