Ramalan Zodiak 5 Januari 2021: Jangan Egois, Virgo Mulailah Pahami Si Dia

Virgo harus belajar menurunkan ego, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Januari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 5 Januari 2021: Jangan Egois, Virgo Mulailah Pahami Si Dia

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (5/1/2021), para Virgo harus mulai bisa belajar mengalah, nih. Meski kadang merasa bahwa logikamu lah yang paling benar, tapi kamu harus memikirkan kebutuhan pasanganmu untuk didengar. Jangan egois.

Seperti apa ramalan zodiak yang lain? Merangkum Astrology.com, berikut ini ulasan lengkap tentang peruntungan asmara berdasarkan zodiak hari ini, Selasa (5/1/2021).

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Januari 2021: Banyak yang Egois, Gemini Jangan Ikut Stres

Kamu mungkin tidak telaten dan sabar untuk melakukan itu, tapi cobalah sebaik mungkin untuk memperhatikan bisnis apa pun yang perlu diperhatikan oleh pasanganmu. Sebab, itu bisa meningkatkan hasil usahamu secara drastis.

2. Sagittarius

Jangan khawatir kalau kamu ingin membahas hal-hal besar bersama pasangan. Kemungkinan besar doi akan setuju dengan usulanmu. Mungkin sulit untuk melangkah jauh pada satu topik, tapi kamu akan tetap bisa menyinggung hal yang sangat beragam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Januari 2021: Kurangi Cueknya, Sagittarius Ngobrol yuk!

3. Capricorn

Kamu harus berhati-hati saat memberi saran. Tapi ini memang sudah waktunya untuk menyederhanakan semuanya, mulai dari menyesuaikan jadwal hingga mengatur tanggal.

4. Aquarius

Hari ini kamu akan mengingat kembali apa yang membuatmu tertarik dengan si dia atau setidaknya salah satu dari banyak kelebihan dia yang kamu kagumi. Doi akan membalas dan segalanya akan menjadi sangat manis.

5. Pisces

Buatlah pasangan terkesan lewat gerakan besar, mencolok, dan kreatif yang bisa mengungkapkan perasaanmu dengan indah dalam satu paket. Dia sedang dalam suasana hati yang bagus dan akan menghargai usahamu.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

6. Aries

Pasanganmu tak akan sabar mendengar pernyataan cinta yang terlalu panjang, begitu pun kamu. Jaga supaya rayuan antara kalian tetap sederhana dan itu akan membuat semuanya terasa lebih baik.

7. Taurus

Tunjukkan perasaan terdalammu kepadanya. Jangan cemas, kamu akan menemukan cara untuk mengekspresikannya dengan mudah dan itu bakal mendapat respons yang baik dari pasanganmu.

8. Gemini

Cobalah untuk tak terlalu mengkhawatirkan kesibukanmu hari ini. Itu akan membuatmu lebih mudah untuk menangani semuanya, sehingga masih mempunyai banyak waktu untuk pasanganmu.

9. Cancer

Beri tahu pasanganmu kalau kamu hari ini mungkin lebih mudah tersinggung dari hari biasanya. Jadi dia sudah siap-siap menghadapi perubahan mood kamu hari ini. Jika nantinya pasanganmu tetap menyinggung perasaanmu, jangan merasa bersalah.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

10. Leo

Kamu mendadak menunjukkan sikap peka sampai seolah bisa membaca apa yang diinginkan oleh pasanganmu. Ini tentu saja membuatnya terkejut. Namun tanpa disadari, dia sebenarnya sudah lama menantikan gestur penuh kasih sayang dari kamu ini lho.

11. Virgo

Kamu mungkin menganggap logikamu adalah paling benar, tapi kadang bukan itu yang dibutuhkan. Coba deh menyeimbangkan keinginanmu untuk menjadi benar dengan keinginan pasanganmu untuk didengarkan. Jangan egois.

12. Libra

Kamu mau mencoba hal baru tapi ragu mengajak pasangan? Segera ajak pasanganmu sekarang, itu akan memperbesar kemungkinan dia buat mengikuti rencanamu lho. Energi kalian sedang bagus, nih.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Januari 2021: Urusan Asmara, Cancer Harus Percaya Diri

Bagaimana peruntungan ramalan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI