Ramalan Zodiak 7 Januari 2021: Dear Pisces, Doi Lagi Gak Mau Dinasihati Nih

Penasaran dengan peruntunganmu hari ini? Langsung saja simak semuanya di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Januari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 7 Januari 2021: Dear Pisces, Doi Lagi Gak Mau Dinasihati Nih

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (7/1/2021), para Pisces harus benar-benar bijaksana dalam menjalin hubungan. Khusus hari ini, pasanganmu sedang enggan dipaksa mendengar nasihat dari kamu. Tolong mengerti ya.

Penasaran dengan peruntungan untuk zodiak lain hari ini? Merangkum dari Astrology.com, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Januari 2021: Capricorn, Jangan Hobi Menunda Pekerjaan

Masalah pekerjaan mungkin berdampak pada hubungan asmaramu saat ini. Jadi cobalah untuk memisahkan dua hal itu dengan baik. Bisa juga kamu meminta si dia untuk memberikan sedikit ruang ekstra dan pengertian.

2. Sagittarius

Semuanya bakal menjadi lebih baik untuk hubungan kamu dan pasangan. Orang yang pertama kali akan menyadari hal itu adalah kamu. Kalian akan mengalami banyak waktu bahagia bersama. Rasanya seperti mendapat jackpot.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Januari 2021: Jangan Egois, Virgo Mulailah Pahami Si Dia

3. Capricorn

Kamu tampaknya masih belum bisa berhenti membawa masalah pekerjaan ke dalam kehidupan asmaramu. Kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu fokus pada apa yang sedang dihadapi. Waktunya bekerja, ya bekerja. Waktunya bersama dia, nikmati itu saja.

4. Aquarius

Ada konflik yang terjadi antara kalian dan mungkin sudah terkubur begitu dalam hingga terbawa ke alam bawah sadar. Mulailah mengungkapkan semuanya dan menghadapinya secara langsung. Jangan tunggu sampai itu menimbulkan konflik baru.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

5. Pisces

Kebijaksanaan merupakan kunci menjalani hubungan bagi zodiak Pisceshari ini. Kamu tidak boleh mengabaikan pasanganmu dengan memaksanya mendengar nasihat yang kamu anggap paling benar. Doi sedang tidak ingin mendengarkan nasihat itu. Tunggu waktu yang pas, simpan semuanya untuk nanti.

6. Aries

Kamu bakal mencoba sesuatu yang baru hari ini dan itu berjalan jauh lebih baik dari yang diharapkan. Selalu ada sesuatu yang bisa diperoleh dengan bereksperimen, tapi itu kadang juga bisa membuatmu terkejut.

7. Taurus

Jika hari ini terpaksa mengatakan kalimat "Kan sudah aku bilang" ke pasanganmu, perhatikan nada suaranya, ya. Tetap gunakan nada lembut dan rendah hati biar tidak menimbulkan salah paham.

8. Gemini

Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan dalam hubungan kamu jika memang dirasa sangat diperlukan. Dan tentu saja pendapatmu sudah seharusnya ditanggapi dengan serius oleh si dia. Semoga berjalan sesuai harapan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Cancer

Ikuti instingmu dan jangan cemaskan konsekuensinya. Meski terkesan impulsif, tapi tindakan itu akan berdampak pada pasangan yang nantinya juga bisa membuat kalian semakin dekat. Jadi, lakukan saja sesuai instingmu.

10. Leo

Kamu dan pasanganmu mungkin dipandang aneh oleh beberapa orang di luar sana, namun kalian akan segera bisa menertawakan itu. Semuanya akan terasa lebih baik karena kalian menjalaninya bersama.

11. Virgo

Kalau kamu mulai merasa kewalahan, jangan ragu untuk minta tolong kepada pasanganmu. Kamu bisa berbagi beban dan mendapat dukungan dengan mengadu padanya.

12. Libra

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak si dia diskusi panjang tentang masa depan kalian. Apa yang kamu harapkan bisa segera terwujud selama kamu terbuka dengan pasangan dan mendiskusikannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Januari 2021: Banyak yang Egois, Gemini Jangan Ikut Stres

Jadi, bagaimana peruntungan asmara kalian berdasarkan zodiak hari ini? Semangat terus, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI