Ramalan Zodiak 24 Januari 2021: Aries Impulsif, Gemini Sibuk Banget

Berikut peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 24 Januari 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Januari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 24 Januari 2021: Aries Impulsif, Gemini Sibuk Banget

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (24/1/2021), pemilik zodiak Gemini kayaknya lagi sibuk banget. Meski begitu, sebisa mungkin tetap sisakan waktu untuk dinikmati bersama pasangan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 24 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

Apa pun yang terjadi, pasanganmu akan selalu ada di sisimu. Bahkan kalau kalian terpisahkan oleh jarak, dia bakal memastikan selalu mudah untuk kamu hubungi setiap saat.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

2. Aquarius

Ada kebiasaan buruk yang tampaknya terlanjur mengakar dalam hubunganmu dengan si dia. Sudah waktunya kalian sama-sama berkomitmen untuk mengubahnya secara bertahap.

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

3. Pisces

Buatlah perubahan kecil, contohnya mengganti gaya rambut atau mencoba sepatu kece. Tanggapan positif dari pasangan akan membuatmu merasa semakin percaya diri.

4. Aries

Terkadang, menjadi impulsif bukanlah hal buruk. Wajar kalau kamu mendadak ingin mengungkapkan perasaanmu, misalnya dengan tiba-tiba mengatakan betapa dia sangat berarti bagimu.

5. Taurus

Sedikit spontanitas akan membuat hubunganmu dan pasangan terasa lebih menyenangkan hari ini. Awalnya mungkin terasa aneh, tapi tidak ada yang perlu disesali setelahnya.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

6. Gemini

Sesibuk apa pun, zodiak Gemini tetap perlu menyisihkan waktu pasangan. Jangan dibuat ribet. Bahkan, hanya mengobrol selama 15 menit pun tak masalah asalkan kamu mau meletakkan ponselmu.

7. Cancer

Hubungan yang sehat seharusnya tidak membuat orang yang menjalaninya merasa tertekan. Zodiak Cancer perlu memastikan tak ada pihak yang merasa terlalu dominan atau malah sebaliknya.

8. Leo

Biarpun tak ulang tahun, membeli hadiah untuk pasangan adalah ide bagus. Tentu saja tak harus sesuatu yang besar atau mahal. Kejutan sederhana bisa membuatnya sangat tersentuh.

9. Virgo

Ilustrasi astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi astrologi. (Shutterstock)

Pasanganmu mungkin sudah memberikan kode keras, tapi kamu tetap lebih suka kalau dia mengungkapkannya secara terang-terangan. Semoga tidak terjadi salah paham.

10. Libra

Hubungan asmara zodiak Libra mungkin cuma butuh sedikit perubahan supaya tidak berakhir membosankan. Kira-kira, hal seru apa yang menyenangkan untuk dicoba bersama pasangan?

11. Scorpio

Zodiak Scorpio tampak lebih perhatian ketimbang biasanya. Di sisi lain, kamu pun senang melihat bagaimana dia menyukai caramu memperlakukan dirinya hari ini.

12. Sagittarius

Si dia mungkin bakal meminta pendapatmu tentang sesuatu dan jawaban darimu akan sangat blak-blakan. Sebagai antisipasi, beri tahu pasanganmu bahwa kamu cuma ingin berkata jujur demi kebaikan.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak 24 Januari 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI